Search

Ayo Wisata ke Pulau Bidadari

AlikaNews.Com – Pulau Bidadari adalah satu diantara resort di Kepulauan Seribu Jakarta. Perjalanan menuju resort ini tak memerlukan saat yang lama dari dermaga marina Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, cuma memerlukan saat 1/2 jam dengan memakai kapal cepat (speedboat) anda bakal hingga di dermaga Pulau Bidadari. Lantaran letaknya yang dekat, banyak Wisatawan Pulau Bidadari datang berwisata satu hari (tak bermalam) yang lebih di kenal dengan One Day Tur.

Di Pulau Bidadari Pengunjung lainnya bisa bersantai nikmati sejuknya angin laut serta panorama alam, dapat juga lihat bangunan-bangunan bersejarah sisa peninggalan Belanda. Pulau Bidadari mempunyai resort yang ada diatas laut atau yang di kenal dengan cottage apung (floating cottage). Cottage ini berbentuk tempat tinggal panggung diatas air seperti perkampungan nelayan tetapi begitu nyaman serta modern. Lainnya itu juga ada cottage di darat yang terbagi dalam dua jenis panggung serta bukanlah panggung. Cottage jenis panggung di desain serupa dengan tempat tinggal kebiasaan minahasa.

Pulau Bidadari sangat layak buat anda kunjungi, ditunjang sarana resort yang pas komplit juga dekatnya jarak dengan jakarta menjadikan Pulau Bidadari jadi Primadona untuk wisatawan pencinta Pulau Seribu.

Written by 

Related posts