Search

Sekretaris Fraksi Anggap Biasa Pertemuan Pengurus Daerah Golkar

Alikanews.com – DPP Golkar mengumpulkan seluruh DPD I dan DPD II se-Indonesia di Hotel Sultan, Rabu (26/4/2017). Sekretaris Fraksi Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita menilai wajar pertemuan tersebut.

“Partai Golkar biasa-biasa saja. Tidak perlu kemudian membesar-besarkan satu kecemasan di dalam hati kecil di masing-masing anggota,” kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Diketahui usai pertemuan di Hotel Sultan, DPP Golkar menyatakan solid meskipun nama ketua umum Setya Novanto terseret kasus e-KTP. Agus Gumiwang mengatakan dirinya menyerahkan kepada proses hukum yang sedang berjalan.

“Kita serahkan ini kan yang dinamika yang terjadi di partai Golkar pasti ada kaitannya dengan proses hukum yg tengah dihadapi ketum kami,” kata Agus.

Agus yakin Novanto dapat menjalankan proses hukum dengan baik. Ia pun meminta semua pihak untuk mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

“Prosesnya masih sangat panjang,” kata Agus.

Agus mengatakan pertemuan DPP Golkar dengan pengurus daerah terkait penghargaan terhadap kinerja yang dihasilkan partai dibawah kepemimpinan Novanto.

“Itu saya kira semua partai Golkar dimana pun seluruh pelosok Indonesia sepakat kita bisa melihat berbagai macam capaian-capaiannya termasuk berkaitan dengan hasil Pilkada lalu. Jadi yang saya denger pertemuan dari DPD tingkat I yang saya sambut baik itu sebuah apresiasi kepada kinerja yang telah dicapai DPP dipimpin Pak Setya Novanto,” kata Agus.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts