Search

Dani Alves Dikabarkan Segera Gabung Manchester City

Hasil gambar untuk Dani Alves

AlikaNews.com – Pesepakbola belakang Juventus, Dani Alves, diberitakan selekasnya menyelesaikan transfernya ke Manchester City dalam sekian hari yang akan datang.

Berita itu adalah klaim dari El Mundo Deportivo. Baginya media asal Spanyol itu, ada ketidaksepahaman pada Alves dengan manajemen Juventus.

Alves menuntut pembaruan pada kontraknya yang akan selesai pada 30 Juni 2018. Tetapi, pejabat I Bianconeri, julukan Juventus, tak rela mengingat sang pesepakbola telah berumur 34 tahun.

Peluang hengkangnya pesepakbola asal Brasil itu juga diperkuat dengan kicauan di akun media sosial Gonzalo Higuain.

Yang memiliki nama pamungkas pernah menuliskan, ” Satu kenikmatan bia bertanding dengan Anda. Saya mengharapkan yang paling baik untuk Anda serta mudah-mudahan kita dapat bersama lagi. ”

Kicauan itu pada akhirnya dihapus oleh Higuain. Diindikasikan kalimat itu adalah pesan perpisahan yang sangat cepat di sampaikan oleh Higuain.

Alves sendiri pernah mengaku kalau dianya tertarik untuk merumput di Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris. Peluang itu pernah ditinggalkan ia pada musim panas 2016.

” Saya menampik beragam tawaran dar Inggris karna berasa mesti pergi ke Italia, yang mempunyai kultur bertahan hebat. Untuk bertanding di Inggris, Anda mesti dapat bertahan dengan baik. Saya mengharapkan dapat pergi kesana satu ketika kelak, ” kata Alves awal minggu ini.

Jika menyelesaikan transfernya ke Manchester City, Alves tak hanya penuhi hasratnya yang terlambat, namun juga bereuni dengan Josep Guardiola.

Keduanya pernah bekerja bersama di El barca. Keseluruhan, 208 laga dengan perincian 17. 793 menit ditempuh Alves dibawah didikan Guardiola.

Written by 

Related posts