Search

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro

Alikanews.com – Satu sekali lagi smartphone Android yang di pasarkan Samsung untuk mengisi kelas entry level dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, yakni smartphone bernama Samsung Galaxy On5 Pro. Hp ini ada dengan Ram serta memori internal memiliki ukuran semakin besar dibanding Galaxy On5 generasi pertama, hingga penampilannya juga akan tambah lebih cepat serta dapat dihandalkan untuk penuhi semuanya keperluan mobile pemakainya. Tidak cuma itu saja, Galaxy On5 Pro juga diberi system operasi Android teranyar yang membuatnya mempunyai penampilannya multitasking lebih stabil, serta makin hemat daya baterai.

Dengan bekal spesifikasi lebih tinggi, tentunya smartphone ini juga akan dapat menarik ketertarikan customer untuk membelinya. Apalagi, Samsung tetaplah menjaga monitor memiliki resolusi HD sebagai satu diantara keunggulan Galaxy On5 Pro. Sayangnya Samsung tak mengubah desainnya, serta tetaplah memercayakan material metal untuk membalut bodi Galaxy On5 Pro.

Monitor Seluas 5 inci

Smartphone ini dibekali dengan monitor 5 inci yang masih menggunakan panel TFT Capacitive Touchscreen. Begitu disayangkan hp ini belum juga menggunakan panel monitor berteknologi Super Amoled Display. Mungkin saja hal semacam ini dikerjakan supaya harga Samsung Galaxy On5 Pro dapat di bandrol lebih murah. Lainnya itu, monitornya juga belum juga dilindungi susunan anti gores.

Meskipun masih menggunakan monitor berpanel TFT, tetapi kualitas gambarnya tetaplah tampak jernih, karna mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga kepadatan monitornya menjangkau 294 piksel per inci. Lalu untuk sisi design, hp ini mempunyai bodi berdimensi panjang 142. 3 mm, lebar 72. 1 mm, serta ketebalan 8. 5 mm. Sementara bobot smartphone ini sekitaran 149 gr, hingga sahabat dapat menjalankannya dengan begitu nyaman, karna bodinya termasuk tipis serta mempunyai bobot yang enteng.

Ram Memiliki 2GB

Peningkatan yang dikerjakan Samsung yaitu memaksimalkan managemen memori smartphone ini. Samsung Galaxy On5 Pro adalah varian upgrade dari Galaxy On5 generasi terlebih dulu. Sebabnya, Samsung tingkatkan kemampuan Ram dari 1. 5GB jadi 2GB, serta menaikkan ruangan penyimpanan dari 8GB jadi 16GB. Akhirnya penampilannya smartphone ini makin cepat, serta dapat sahabat andalkan untuk bertanding game serta menggerakkan aplikasi berat yang sahabat instal kedalamnya. Kemampuan multitaskingnya memanglah tambah baik, sehingg lumrah jika harga Samsung Galaxy On5 Pro menjangkau 1. 8 Juta-an.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depannya smartphone ini memiiki camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang mempunyai apertuer memiliki ukuran f/2. 2. Camera itu pas memuaskan saat sahabat gunakan berfoto selfie, karna dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi yang tampak jernih. Lainnya itu, sahabat dapat juga memercayakan camera depan Galaxy On5 Pro untuk berkomunikasi lewat video call. Supaya akses video call dapat jalan lancar, Sahabat dapat memakai jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan 150 mbps.

Camera Belakang 8 MP

Samsung Galaxy On5 Pro juga mempunyai camera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel. Camera itu juga akan dimaksimalkan oleh feature Autofocus, hingga dapat hasilkan photo dengan kualitas gmbar lebih tajam. Lalu ada juga feature LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan saat sahabat ambil photo pada keadaan low light. Menariknya sekali lagi, smartphone ini mempunyai kekuatan merekam video sampai resolusi Full HD 1080p@30fps, hingga dapat sahabat andalkan untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa berbentuk photo serta video berkwalitas tinggi.

Jaringan 3G HSPA dan 4G LTE

Smartphone ini tawarkan feature Dual Sim serta di dukung konektivitas internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Tidak cuma itu saja, didalamnya juga ada feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, serta navigasi GPS yang dimaksimalkan oleh tehnologi A-GPS dan Glonass. Lalu ada juga port MicroUSB 2. 0 yang peluang telah mensupport feature USB-OTG. Kualitas Samsung Galaxy On5 Pro dapat dibuktikan begitu baik, jadi sahabat tidak butuh sangsi jika tertarik membelinya.

Baterai Li-Ion 2. 600 mAh

Samsung membekalinya dengan processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 yang terintegrasi pada chipset Exynos 3475. Samsung Galaxy On5 Pro belum juga dapat menandingi Xiaomi Redmi 3 maupun Meizu M3. Selan itu, ada juga pemrosesan grafis Mali-T720 yang membuatnya makin powerfull saat sahabat ulashape menggunakannya untuk bertanding game. Lalu untuk supply dayanya, telah ada baterai Li-Ion memiliki 2. 600 mAh yang dapat sahabat terlepas.

Detail Produk

Harga
-USD$137 (Rp. 1.8 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 142.3 x 72.1 x 8.5 mm
-Berat : 149 g
-Warna : White, Black
-Layar : TFT capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
Internal : 16 GB
-Eksternal : microSD, up to 256 GB
-Ram : 2 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Exynos 3475 Quad
-Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
-GPU : Mali-T720
Konektivitas
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 2600 mAh

Written by 

Related posts