Search

Harga OnePlus Two / 2 da Spesifikasi, Monitor Full HD 5. 5 inch

Alikanews.com – Deretan smartphone dari China siap mengempur pasar gadget di tahun 2015. Selepas Xiaomi mengkonformasi dengan resmi juga akan melaunching smartphone flagshipnya pada awal tahun 2015, kesempatan ini giliran OnePlus yang juga akan melaunching penerus keberhasilan OnePlus One yakni dengan melaunching OnePlus Two pada pertengahan tahun 2015. OnePlus mempunyai sebutan sebagai “Flaship Killer” karna menjadikan hp murah dengan spesifikasi yang menyaingi smartphone premium yang di bandrol dengan harga mahal. Sama sebagaimana OnePlus One, hp ini diperlengkapi spesifikasi tinggi menyaingi smartphone premium buatan Samsung yakni Samsung Galaxy S6.

Di balik perubahan spesifikasi hardware yang pas penting, OnePlus juga memberi perubahan design jauh tambah baik. Kesempatan ini OnePlus 2 diperlengkapi dengan frame dari material premium serta diperlengkapi tombol dengan akses metal. Tetapi yang paling menonjol, yaitu kehadiran tombo home yang di dalamnya ditanamkan sensor biometrik pemidai sidik jari yang terlebih dulu tidak didapati pada OnePlus One.

Monitor Full HD 5. 5 inch

Smartphone OnePlus Two pada bagian penampilannya masih memercayakan monitor Full HD 1080p memiliki ukuran 5. 5 inch pada hp andalannya. Monitor itu bertipe LTPS LCD dengan tehnologi In-Cell serta kerapatan piksel sampai ~401 ppi. Karenanya OnePlus menyimpan satu Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan kemampuan pemrosesan menjangkau Octa Core 64Bit 1. 8 Ghz serta GPU Adreno 430 sebagai pemrosesan grafis OnePlus Two.Sebagai istimewa OnePlus Two yaitu telah memakai susunan Gorilla Glass 4, hingga monitornya begitu kuat serta tahan pecah maupun tergesek. Monitor itu juga mensupport multitouch hingga lebih responsif

Desaign Premium

Smartphone ini juga membawakan design yang benar-benar sangat baik, serta mempunyai berat sebesar 175 g karna bentuk monitornya memanglah pas besar. Sebagai satu phablet, butuh anda dukung spesifikasi hardware yang baik supaya aplikasi serta game dapat jalan lancar pada monitor memiliki ukuran besar. Rasio ukuran hp ini yaitu sebesar 151. 8 x 74. 9 x 9. 9 mm, meskipun tak termasuk tipis tetapi OnePlus mendatangkan frame monitor begitu tipis dengan rasio monitor memiliki ukuran menjangkau ~73. 3% dari semua badannya.

Ram Memiliki 4GB/ 3GB

Penampilannya OnePlus Two juga makin mumpuni dengan kehadiran Ram memiliki ukuran 4 GB serta system operasi Android Lollpop teranyar yang dioptimasi dengan kemampuan OxygenOS. Ram 4GB serta Ram 3GB untuk varian memori internal 16GB sudah menggunakan tehnologi LPDDR4 yang diklaim mempunyai saat pemrosesan lebih cepat dibanding Ram standar biasanya yang masih bertipe LPDDR3. Spesifikasi yang dibawa OnePlus Two naik satu tingkat dari OnePlus One yang memakai processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2. 5 Ghz.Tehnologi ini menjadikan OnePlus 2 sebagai satu diantara Smartphone Android paling cepat ketika ini, terlebih didalamnya sudah digabungkan processor Snapdragon 810 generasi teranyar yang diklaim tak alami overheat.

Tehnologi FDD-LTE

Smartphone ini ada dengan tehnologi FDD-LTE, berarti dapat dipakai pada jaringan LTE di Indonesia, serta telah ada port konektor USB Tipe-C sebagai feature pengirim file dengan cepat serta pengian daya baterai lebih cepat, karna dapat dialiri daya semakin besar. OxygenOS adalah satu custom room yang di buat sendiri oleh OnePlus dengan mengoptimasi Android Stok Rom supaya mempunyai kenerja tambah baik, serta mempunyai user interface yang bia dikustomisasi dengan bebas oleh pemakainya. Sayangnya OnePlus Two tak diperlengkapi memory ekternal hingga anda mesti pasrah dengan 2 pilihan memory yakni 16 GB serta 64 GB. Jika Harga OnePlus Two lebih mahal dari OnePlus One bukanlah jadi masahal karna spesifikai yang dibawanya juga lebih mutakhir.

Camera 13 MP/ 5MP

Smartphone OnePlus pada bagian belakangnya membenamkan camera dengan kemampuan 13 Megapixel dengan ditambah tehnologi mutakhir berbentuk OIS serta laser Autofocus. Kualitas bidikan fotonya pasti tak juga akan berlainan jauh dari Note 4, karna keduanya sama diperlengkapi tehnologi OIS, serta dual-LED flash. Untuk kekuatan merekam videonya dapat merekam video memiliki resolusi 2160p@30fps serta slow motion 720p@120fps. Beragam feature camera dibenamkan pada OnePlus Two, sebagai smartphone Flaship Killer memanglah tak butuh diragukan sekali lagi bebrapa feature yang juga akan dibenamkan oleh OnePlus. Sementara untuk camera sisi depan telah ada camera berlensa 5 Megapixel, yang dapat merekam video Full HD 1080p.

Keunggulan dan Kekurangan OnePlus 2

  • Dapur picu berkecepatan tinggi dengna processor Octa Core Snapdragon 810 serta Ram 4GB
    Dual Sim dengan konektivitas FDD-LTE
    Harga OnePlus Two lumayan terjangkau
    Diperlengkapi sensor sidik jari
    Diperlengkapi Corning Gorilla Glass 4
    Dukungan LTE, serta NFC
  • Tak mensupport memory ekternal
    Baterai tak dapat dicopot
    Monitor masih full HD 1080p
    Tak disiapkan tehnologi NFC, serta gantinya yaitu tehnologi USB-Type C yang tidak dipunyai hp sekelasnya

Baterai Berdaya 3300 mAh

Pada bagian belakang smartphone ini juga ada baterai Li-Po memiliki ukuran 3300 mAh yang siap memberi daya baterai sepanjang hari penuh pada OnePlus Two, baterai itu dapat bertahan kurun waktu yang pas lama ketika dipakai bertanding game serta terhubung internet pada jaringan LTE, tetapi sayangnya baterai OnePlus Two tak dapat anda copot. Menariknya OnePlus 2 kesempatan ini dlengkapi feature Dual Sim sebagai konektivitas intinya, sementara untuk konkektivitas yang beda telah ada Bluetooth V4. 1 serta Wifi dengan tehnologi Wi-Fi Direct, DLNA, serta Wifi hotspot. GPSnya juga tetaplah paling depan dengan memercayakan tehnologi A-GPS serta Glonass.

Detail Produk

Harga
-16 GB : $329 atau (Rp. 4.4 jutaan)
-64GB : $389 atau (Rp. 5.3 jutaan)
Sim Card
-Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi
-151.8 x 74.9 x 9.9 mm
Berat
-175 g
Layar
-LTPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4
Konektifitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4.1, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0, microUSB v2.0, Type-C reversible connector
Memory
-16 GB, 3 GB RAM
-64 GB, 4 GB RAM
OS
-Oxygen UI, Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU
-Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, laser autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-5 MP, 1080p@30fps
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Po 3300 mAh

Written by 

Related posts