Search

Harga Oppo Mirror 5s Ram 2GB dan Spesifikasi

Alikanews.com – oppo pada kesempatan kali ini melaunching smartphone teranyarnya bernama Oppo Mirror 5S, smartphone ini jadi penerus Oppo Mirror 3 yang terlebih dulu sudah di pasarkan di Indonesia dengan banderol sebesar 3 Juta Rupiah. Smartphone ini banyak peningkatan spesifikasi yang diusungnya dari smartphone sebelumnya, khususnya spesifikasi hardware yang kesempatan ini mengambil Ram sebesar 2 GB. Sedangkan untuk processornya tetaplah memercayakan processor 64 Bit dari Qualcomm. Dengan tidak langsung, penampilannya Mirror 5s semakin lebih cepat dari pendahulunya, serta automatis menjadikan harga Oppo Mirror 5s di bandrol lebih mahal.

Smartphone ini masih memercayakan processor Quad Core, sedangkan pesaingnya sudah diperlengkapi processor Octa Core. Sebagai satu diantara smartphone yang di pasarkan untuk kelas menengah keatas, spesifikasi hp ini memanglah masih kalah jika diminta melawan Xiaomi Mi 4i maupun Lenovo A7000. Dibali kekurangan tersebut, Oppo tawarkan design tambah lebih premium serta pemakaian tehnologi mutakhir yang tidak dipunyai pesaingnya.

Desaign Back Cover Berlapis Kaca

Smartphone Oppo Mirror 5s, smartphone ini pada bidang desaignnya yang mengusung back cover berlapis kaca dengan alur potongan berlian. Di bagian dalamnya juga disusun dengan rangka serta bingkai logam yang mempunyai kemampuan serta ketahanan mengagumkan. Kombinasi itu makin prima dengan design tipis berketebalan 7. 65 mm serta berat enteng sekitaran 169 gr. Dapat disebutkan Oppo Mirror 5s adalah satu diantara smartphone dengan desian paling baik ketika ini, serta keseluruhannya hp ini mempunyai dimensi baik memiliki ukuran pajang 143. 3 mm, lebar 71. 2 mm, serta tinggi 7. 65 mm.

Monitor IPS Seluas 5 inci

Smartphone Oppo Mirror 5s, pada bagian penampilan luarnya juga mempunyai monitor seluas 5 inci yang menghadirkan gambar fantastis ketika memutar bermacam content hiburan dalam genggaman tangan. Sebabnya Oppo memberi monitor berteknologi IPS yang di dukung resolusi HD 720 x 1280 pixels serta kepadatan piksel menjangkau -294 ppi. Akhirnya tiap-tiap gambar juga akan tampak tajam serta begitu detil. Menariknya, meskipun harga Oppo Mirror 5s pas terjangkau, monitor itu sudah dilindungi Gorilla Glass 3, hingga tak juga akan tergesek ketika sahabat membelahnya dengan pisau maupun benda tajam yang lain.

Smartphone Oppo memberi beberapa ratus pilihan thema yang disebut tiap-tiap segi user interface, serta membekalinya dengan feature screen off gesture yang memudahkan sahabat dalam buka aplikasi maupun feature beda yang terpendam di dalam ColorOS 2. 1. Tak ketinggal, feature Single Hand Model disiapkan untuk memudahkan pengoperasian dengan satu tangan. ColorOS 2. 1 didesain untuk memberi keringanan, serta pengalaman memakai smartphone berlainan dengan hp yang lain.

Ram Memiliki 2GB

Selain pada bidang monitor, smartphone Oppo Mirror 5s ini juga sediahkan feature yang didapatkan benar-benar sangat lengkap, serta semuanya feature itu juga akan jalan begitu lancar, karena pemakaian processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berakselerasi dengan 4 inti processor 1. 2 Ghz Cortex A53 serta digabungkan bersama Ram 2GB, serta GPU Adreno 306. Tak cuma dimanjakan dengan peforma multitasking cepat, sahabat ulashape juga dimanjakan oleh penampilannya mobile gaming yang lancar serta pasti begitu mulus.

Smartphone ini juga telah memiliki feature unik, yakni Smart Remote Control. Meskipun telah terdapat beberapa smartphone yang mengambil feature sama, tetapi Oppo menjanjikan feature remote itu lebih responsif serta mempunyai jangkauan tanda inframerah lebih luass, hingga sahabat dapat mengatur piranti elektronik dengan satu sentuhan pada monitor smartphone. Feature itu juga akan berpadu dengan beberapa puluh feature teranyar pada system opeerasi ColorOS 2. 1 berbasiskan Android Lollipop 5. 1.

Jaringan 4G LTE

Pada bidang konektivitasnya, Mirror 5s juga diperlengkapi feature Dual Sim yang menggabungkan kartu sim berjens Micro-Sim serta Nano-Sim. Ke-2 sim card itu dapat aktif dengan berbarengan, serta keduanya sama mensupport jaringan 4G LTE. Berikut keunggulan Oppo Mirror 5s dibanding Mirror 3, yang masih memercayakan jaringan 3G HSDPA sebagai konektivitas internetnya. Lainnya itu, Oppo juga memasukkan Wifi 2. 4GHz 802. 11 b/c/n, Blueetooth v4. 0 serta support USB OTG pada port MicroUSB.

Camera Belakang 8 MP

Pada bagian belakang smartphone Oppo Mirror 5s, telah ada camera 8 Megapixel dengan aperture F/2. 2, serta lensa sebesar 1. 4 Micron Pixels untuk hasilkan dampak photografi paling baik, serta gambar super tajam dengan warna lebih alami. Lumrah jika Oppo berani mematok harga Oppo Mirror 5s sebabnya mereka memasukan bermacam tehnologi mutakhir dalam smartphone yang mereka bikin. Smartphone Oppo juga tingkatkan kualitas cameranya dengan feature LED Flash yang digabungkan tehnologi pemrosesan gambar Pure Image 2. 0 yang dengan berkelanjutan juga akan menjadikan tiap-tiap bidikan photo tampil maksimum ketika memphoto siang maupun malam hari.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini juga telah membekali camera depannya yang telah disiapkan camera memiliki resolusi 5 Megapixel dengan support aperture F/2. 2 serta feature beautify untuk membuat cantik tiap-tiap bidikan photo selfie. Bermacam model photo juga disiapkan, sebagaimana Type Lapse, Super Gif, Double Exposure, serta kekuatan merekam video full HD 1080p serta HD 720p yang makin memanjakan sahabat dalam mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai keseharian.

Keunggulan dan Kekurangan Oppo Mirror 5s

  • Mensupport tehnologi 4G LTE serta feature Dual Sim
    Di lengkapi processor Quad Core 64 Bit yang digabungkan Ram 2GB
    Jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1 dengan UI ColorOS 2. 0
    Camera depan 5 Megapixel
    Kemampuan baterai semakin besar dari Oppo Mirror 3
    Mempunyai design tipis serta memakai bingkai metal
  • Peluang harga Oppo Mirror 5s juga akan di bandrol pas mahal
    Tak ada NFC
    Baterainya tak dapat kita copot
    Monitornya belum juga mengambil resolusi Full HD
    Belum juga mengambil Wifi Dual Chanel
    Camera intinya masih 8 Megapixel bukanlah 13 Megapixel

Baterai Li-Ion Sebesar 2420 mah

Smartphone ini juga sudah sediahkan baterai Li-Ion sebesar 2420 mah untuk menyeimbangi penampilannya hardware powerfullnya. Sayangnya, baterai ini tak dapat kita copot karna melekat langsung pada rangka metal yang di usungnya. Meskipun demikian sahabat tidak usah cemas jika berlangsung rusaknya, sebabnya service center Oppo menyebar di semua Indonesia. Asal sahabat kenali, kemampuan baterai itu jauh semakin besar dibanding baterai Oppo Mirror 3 yang memiliki ukuran cuma 2000 mah, jadi automatis ketahanan baterainya juga akan jauh tambah baik.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi / Berat
-143.4 x 71.2 x 7.65 mm / 160 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) +Corning Gorilla Glass 3
Memori
-Internal 16 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset
-Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor
-Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 306
Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash. 1/3.2” sensor size, 1.4µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Li-Po 2420 mAh

Written by 

Related posts