Search

Harga Samsung Galaxy A8 dan Spesifikasi, Kamera 16 Megapixel

Alikanews.com – Samsung resmi dikenalkan di negera Tiongkok dengan membawa smartphone teranyarnya ketebalan 5. 9 mm yang merupakan smartphone tertipis Samsung yakni Galaxy A8. Meskipun bukanlah jadi yang tertipis di antara banyak smartphone yang mengedara ketika ini. Tetapi Samsung Galaxy A8 tawarkan bermacam tehnologi mutakhir yang membuatnya jadi satu diantara smartphone tertipis dengan tehnologi tercanggih ketika ini. Sebagai bukti kecanggihannya yaitu penggunaan tehnologi pemindai sidik jari, seperti smartphone premium Galaxy S5 serta Galaxy S6 yang apalagi dulu di pasarkan vendor asal Korea Selatan itu.

Smartphone ini mempunyai monitor jumbo memiliki ukuran 5. 7 inci dengan support tehnologi Super Amoled, yang tawarkan kualitas monitor paling baik. Sayangnya untuk rasakan kualitas smartphone ini, sahabat mesti memayarnya dengna haga pas mahal. Tidak cuma design yang diunggulkan pada hp berketebalan 5. 9 mm ini. Sebabnya Samsung sudah lengkapinya dengan dapur picu paling baik, memakai bermacam komponen berkwalitas tinggi.

Desaign Berkualitas Premium

Sebelumna mereka menjadikan Galaxy A7 dengan ketebalan 6. 3 mm, tetapi kesempatan ini ketebalan Galaxy A8 cuma 5. 9 mm serta tetaplah menggunakan rangka metal berkwalitas premium sama sebagaimana yang digunakan Galaxy A7. Dapat dibuktikan kalau smartphone Samsung Galaxy A8 jadi smartphone Android tertipis yang sempat di buat oleh Samsung. Sedangkan untuk beratnya sendiri sekitaran 151 gr, serta mempunyai body berdimensi 158 x 76. 8 x 5. 9 mm, hingga tetaplah merasa nyaman di operasikan meskipun mempunyai ukuran monitor begitu besar.

Sedangkan di bagian samping, Samsung meletakan 2 slot kartu sim bersama satu slot microSD berdaya tampung 128 GB. Berikut sebagai keunggulan smartphone berlayar 5. 7 inci, jadi tidak heran jika Samsung berani mematok harga Samsung Galaxy A8 jauh di atas rata-rata Smartphone Galaxy A Series yang beda. Design Samsung Galaxy A8 bagaimana satu maha karya, yang design dengan tingkat keteilitian serta akurasi tinggi. Tetapi yang menarik dari semuanya, yaitu kehadiran tombol home yang diperlengkapi sensor pemidai sidik jari.

Monitor 5. 7 inci

Smartphone Samsung ini telah membekali monitor berteknologi Super Amoled yang kualitas monitor 5. 7 inci tampak lebih prima, dengan paparan gambar tajam serta warna lebih riil. Sayangnya smartphone ini belum juga diberi monitor Quad HD, serta masih memakai monitor Full HD memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels serta kepadatan 386 piksel per inci. Meskipun masih di bawah Samsung Galaxy Note 4, tetapi kualias gambarnya tak usah diragukan sekali lagi, karna tiap-tiap piksel gambar juga akan tampak demikian menarik, dengan kualitas warna paling baik.

Membuat perlindungan monitor Galaxy A8, Samsung memercayakan tehnologi susunan anti gores buatan Corning yaitu Gorilla Glass 4, hingga tiap-tiap benda tajam yang singgah kepermukaan monitor tak juga akan meninggalkan sisa goresan. Tak cuma bidang monitor yang mempunyai kekautan maksimum, tetapi juga tiap-tiap bagian dari Galaxy A8, karna sudah mamakai body metal yang kuat serta kuat. Tetapi sahabat mesti waspada, karna juga akan ternadi dent atau penyok jika bagian metalnya terbentur. Anjuran kami tambah baik, sahabat membelikan bumper atau softcase membuat perlindungan tiap-tiap inci Galaxy A8.

Ram Memiliki 2GB

Kemampuan memori internal yang besar, juga akan disertai oleh kemampuan memori Ram memiliki ukuran 2 GB, yang juga akan mendukung kemampuan multitasking Galaxy A8 jadi makin cepat serta responsif. Tak juga akan ada tanda lag ketika sahabat menggerakkan game maupun aplikasi, karna lainnya Ram 2GB ada juga processor Qualcomm Snapdragon 615 yang dipacu pada 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1. 5 Ghz serta Quad Core 1. 0 Ghz yang keduanya sama mempunyai komputasi 64 Bit Cortex-A53. MicroSD memiliki 128 GB juga akan memaksimalkan memori bawaan pabrik yang memiliki ukuran 16 GB atau 32 GB.

Camera 16 MP/ 5 MP

Pada bagian belakangnya smartphone Samsung ini telah memiliki camera paling utama 16 Megapixel serta belakang 5 Megapixel. Kualitas ke-2 camera itu, tak dapat disamakan dengan camera Samsung Galaxy S6 yang mempunyai bukaan lensa F/1. 9 serta telah dapat merekam video 4K. Sayangnya camera pada bagian sisi bealakng Samsung Galaxy A8 belum juga dapat merekam video memiliki resolusi 4K Ultra HD, serta cuma dapat hasilkan video memiliki resolusi 1080p@30fps.

camera depan Galaxy A8 dapat dibuktikan dapat merekam video memiliki resolusi Full HD, serta telah dimaksimalkan oleh bermacam feature selfie yang disiapkan pada sofware camera yang di buat Samsung. Samsung membekali feature sebagaimana autofocus serta led flash, hingga hasil photo serta rekaman video tetaplah dapat maksimum, dengan kualitas gambar paling baik serta warna tajam. Lainnya itu sahabat juga akan dimanjakan dengan kualitas photo selfie di atas rata-rata, karna =

Jaringan LTE Cate6

Pada bidang bidang konektivitasnya, Samsung memasukkan tehnologi LTE Category 6 dengan kecepatan menjangkau 300 mbps, serta unggah 50 mbps. Kehadiran feature Dual Sim jadi satu diantara keunggulan phablet berlayar 5. 7 inci itu, tetapi lainnya itu ada juga feature NFC serta Wifi Dualchanel yang disempurnakan oleh Bluetooth V4. 1. Support konektivitas yang lengkap, adalah satu diantara aspek kenapa harga Samsung Galaxy A8 di bandrol lebih dari 6 Juta Rupiah.

Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8

  • Design begitu tipis serta mempunyai design premium
    Dapur picunya berkecepatan Octa Core-64 Bit
    Camera paling utama 16 Megapixel serta depan 5 Megapixel
    Kemampuan baterai besar
    Diperlengkapi feature dual sim serta konektivitas 4G LTE
    Mempunyai sensor pemindai sidik jari
  • Harga Samsung Galaxy A8 begitu mahal
    Baterainya tak dapat di copot
    Resolusi monitornya masih Full HD
    Kemampuan Ram masih di bawah Samsung Galaxy S6 serta Galaxy Note 4

Baterai Berdaya 3050 mah

Smartphone ini telah membekali pada bidang baterainya yang memiliki baterai tanam ukuran 3050 mah dengan memakai baterai berjenis Li-Ion. Ketahanan baterainya kuat satu harian penuh, sewaktu sahabat melakukan aktivitas memakai hp ini. Processor 64 Bit yang dibawanya, menjadikan penampilannya Samsung Galaxy A8 amat cepat, serta dapat berkompetisi melawan hp sekelasnya yang rata-rata mempunyai type chipset sama. Tetapi Samsung memaksimalkan hp ini dengnan system operasi teranyar, berbasiskan Android Lollipop 5. 1 hingga penampilannya tambah lebih responsif serta lebih irit daya baterai.

Detail Produk

Harga
-USD $500 atau (Rp. 6.5 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Ukuran
-158 x 76.8 x 5.9 mm / 151 g
Tipe Layar
-Super AMOLED capacitive touchscreen,
Ukuran Layar
-5.7 inches , 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memori
-Internal 16/32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor
-Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB Host, NFC
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP, 1080p
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Fitur
-Fingerprint sensor

Written by 

Related posts