Search

Harga Yamaha WR125X Terbaru dan Spesifikasi

Alikanews.com – Yamaha memang salah satu produsen otomotif yang namanya telah dikenal di seluruh dunia, dimana produsen tesebut terkenal dengan berbagai macam jenis motornya seperti motor sport, Naked Bike, Matic, dan juga motor Trail. Tetapi kebanyakan orang belum tahu bahwa Yamaha sudah cukup banyak menghadirkan  motor berjenis trail, akan tetapi bagi Anda yang sangat gemar dengan motor trail pastinya sudah tau dengan motor trail Yamaha WR125X.

Menjadi salah satu kelurga Yamaha WR, motor tersebut mempunyai tampilan sangat elegan dan juga sangat gahar yang mana bentuk bodinya menggambarkan sang penjelajah seluruh medan jalanan. Apalagi jika dilihat dari samping sangat terlihat kegaharannya dan pastinya akan sepadan dengan harga Yamaha WR125X yang telah ditawarkannya. Lebih-lebih untuk fitur-fitur yang disematkannya merupakan fitur terbaru dengan teknologi canggih-canggih serta modern.

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja loh, untuk sektor dapur pacunya sendiri diketahui mempunyai performa sangat tangguh dan juga sangat power full. Pasalnya Yamaha telah menyematkan mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe mesin 4-stroke, SOHC, 4-valves, bahkan mesin tersebut diklaim akan sangat mampu untuk menghajar segala  medan yang mudah maupun yang sangat sulit. Kemudian untuk ukuran dimensinya sendiri juga sangat nyaman  sekali dan juga sangat mudah untuk dihandalkan.

Tentunya sangat sepadan dengan harga Yamaha WR125X yang telah ditawarkannya, menurut informasi yang kami terima jika motor itu akan hadir di Indonesia. Tetapi akan kabar tersebut belum diketahui kebenarannya, pasalnya pihak Yamaha Indonesia belum ada konfirmasi secara resminya, nah alangkah baiknya kita mengetahui lebih dulu akan Spesifikasi dan Harga Yamaha WR125X yang telah kami persiapkan untuk Anda semua, mari langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha WR125X

♦Dimensi : 2,095 x 835 x 1,165 mm
♦Tinggi Tempat Duduk : 875 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,430 mm
♦Berat : 137 kg
♦Jarak ke tanah : 255 mm
♦Kapasitas tangki : 8.5 liter
♦Kapasitas oli : 1.15 liter
♦Tipe Mesin : liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves, Forward-inclined single silinder
♦Jumlah Silinder : Single Silinder
♦Volume Silinder : 124.7cc
♦Bore X Stroke : 52.0 mm x 58.6 mm
♦Rasio Kompresi : 11.2 : 1
♦Tenaga Maximum : 11 kW (15PS) @ 9,000 rpm
♦Torsi Maximum : 12.2 Nm (1.24 kg-m) @ 8,000 rpm
♦System Starter : Electric
♦Type kopling : Wet, multiple-disc coil spring
♦System Pembakaran : Fuel Injection
♦System pelumas : Wet sump
♦Ignition system : TCI (digital)
♦Transmisi : Constant Mesh, 6-speed
♦Rangka : Steel Double Cradle
♦Pengereman depan : Hydraulic single disc, Ø 298 mm
♦Pengereman belakang : Hydraulic single disc, Ø 220 mm
♦Kapasitas tangki : 8.5 liter
♦Ukuran Ban Depan : 110/70-17 M/C 54H
♦Ukuran Ban Belakang : 140/70-17 M/C 66H
♦Suspensi Depan : Telescopic forks
♦Suspensi Belakang : Swingarm, (link suspension), Monoshock

Harga Yamaha WR125X Baru : Euro 4199

Harga Yamaha WR125X Bekas –

Note :

•Harga Yamaha WR125X di atas dalam bentuk mata uang Euro
•Kemungkinan besar harga Yamaha WR125X akan berubah sewaktu-waktu

Nah itulah spesifikasi dan harga Yamaha WR125X lengkapnya, jika dilihat-lihat memang spesifikasi yang dibawakannya itu sungguh luar biasa, dimana untuk performa mesin yang dihasilkan memang sangat tangguh dan  power full. Lalu untuk tampilannya juga sangat gahar serta elegan, pastinya sangat sepadan sekali dengan harga yang ditawarkannya. Tetapi sayangnya motor tersebut belum bisa masuk ke Indonesia. Dimana ada banyak hal yang membuat motor ini belum bisa datang. Pastinya banyak sekali yang menyayangkan, pasalnya banyak sekali pecinta motor trail yang menyukai motor trail besutan Yamaha tersebut.

Written by 

Related posts