Search

Harga Yamaha Smax 155 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di negara Eropa sana produsen kendaraan bermotor dengan nama Yamaha juag banyak mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terbukti dengan banyaknya motor-motor keluaran dari Yamaha yang banyak diterima dengan baik oleh masyarakat dunia karena kualitasnya yang bagus serta mempunyai harga yang terjangkau. Sebagaimana yang kita ketahui maskot dari perusahaan yang identik dengan logo garputala ini adalah Valentino Rossi yang notabennya adalah seorang pembalap dunia yang saat ini bernaung di bawah bendera Yamaha.

Oleh karena itu Yamaha saat ini menempati posisi tertinggi dalam penjualan produk-produknya di seluruh dunia. Dan pada awal 2017 ini Yamaha Eropa kembali berinovasi dengan mengembangkan beberapa produk motornya supaya menjadi lebih baik dan lebih tangguh . Bermain dikelas motor matic 150cc kali ini dengan pengalamannya dalam merancang sebuah motor Yamaha kembali memperkenalkan sebuah motor maticnya yang diberi nama  Yamaha Smax. Motor matic Yamaha Smax ini adalah salah satu dari beberapa produk motor matic terbaru Yamaha yang sudah dipersenjatai dengan mesin 155 cc.

Sementara dari kabar yang kami dengar, motor Yamaha Smax juga akan di pasarkan di Indonesia untuk melengkapi daftar scooter matic Max Series. Yamaha Smax motor dengan tipe mesin 4 tak, satu silinder ini mampu berlari dengan kecepatan tinggi dan mampu melepaskan tenaga dan torsi yang cukup besar. Yamaha Smax juga dilengkapi dengan teknologi SOHC 4 katup sebagai sistem keluar masuknya bahan bakar kedalam ruang pembakaran. Dengan sistem ini proses pembakaran dalam mesin motor matic Yamaha ini akan menjadi lebih maksimal sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar.

Saat ini harga Yamaha Smax mencapai kisaran harga 3.699 dollar, dan bila dikrisan dalam mata uang rupiah harga Yamaha Smax tersebut berkisar sampai 48 juta-an. Hemm…, cukup mahal juga yah scooter matic buatan Yamaha Eropa ini? Walaupun harga Yamaha Smax ini terbilang cukup mahal, tetapi melihat desain dan performa mesin yang dipakainya pasti kalian akan tertarik, pasalnya selain tangguh performa motor ini juga terkesan elegan dan  dinamis jadi sangat cocok bagi kalian yang ingin tampil sporty dengan kuda besinya. Nah penasaran dengan ketangguhan dari motor matic keluaran dari Yamaha ini? berikut penjelasan Spesifikasi dan Harga Yamaha Smax Terbaru.

Spesifikasi Yamaha Smax

Mesin

♦Tipe Mesin : liquid-cooled 4-stroke, SOHC single silinder, 4 valves
♦Pemindahan : 155cc
♦Diameter x Langkah : 58.0mm x 58.7mm
♦Perbandingan Kompresi : 11.0 : 1
♦Daya Maximum : –
♦Torsi Maximum : –
♦System Strarter : Electric Starter
♦Lubrication sistem : Dry sump
♦System Bahan bakar : Fuel Injection
♦Transmisi : V-Belt Automatic CVT

Dimensi

♦Panjang total: 79.9 in
♦Lebar total: 28.1 in
♦tinggi kestotaleluruhan : 51.0 in
♦Berat basah : 328 lb
♦Jarak Sumbu Roda : 55.3 in
♦Rake (Castor Angle) : 26.0°
♦Trail : 3.2 in
♦Fuel Economy : 81 mpg
♦Tinggi tempat duduk : 31.3 in
♦Kapasitas tangki BBM : 2.0 gal

Rangka

♦Tipe Rangka : Underbone
♦Suspensi Depan : Telescopic fork
♦Front travel berukuran : 3.1-in
♦Suspensi Belakang : Mid-ship, horizontal-positioned rear shock
♦Real travel berukuran : 3.7-in
♦Ban Depan : 120/70-13
♦Ban Belakang : 130/70-13
♦Rem Depan : Hydraulic disc, 267mm
♦Rem Belakang : Hydraulic disc, 245mm

Kelistrikan

♦Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)

Daftar Harga Yamaha Smax

Harga Yamaha Smax Baru $3.699

Harga Yamaha Smax Bekas –

Note :

•Harga Yamaha Smax di atas merupakan harga Off The Road wilayah Jakarta
•Kemungkinan besar harga Yamaha Smax di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu
•Dan untuk setiap kota dipastikan mempunyai harga Yamaha Smax yang berbeda-beda

Dari penjelasan spesifikasi dan harga Yamaha Smax di atas, bisa kita ketahui selain mempunyai harga yang cukup terjangkau Yamaha Smax juga mempunyai spesifikasi mesin motor yang cukup mempuni. Dengan kapasitas mesin motor yang mencapai 155 cc dan di dukung dengan teknologi Fuel Injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Dengan teknologi ini selain motor matic ini mempunyai performa yang lebih optimal tingkat konsumsi bahan bakar pada motor ini pun akan menjadi lebih irit. Lalu gas buang/Emisi yang dihasilkanpun akan jauh lebih bersih sehingga menempatkan motor ini pada segmetasi motor matic yang ramah pada lingkungan.

Written by 

Related posts