Search

Harga Yamaha TMAX SX dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Pada acara EICMA beberapa waktu lalu di milan, yamaha bukan cuma memperlihatkan Yamaha TMAX serie DX, akan tetapi dirinya juga menunjukkan TMAX SX. Versi tersebut merupakan serie TMAX tertinggi yang dilengkapi dengan finishing interior begitu sempurna untuk sebuah motor matic, yang mana hal itu membuatnya semakin layak dikatakan scooter premium. Terlebih lagi didukung dengan desain bodi baru, pastinya semakin meningkatkan kemewahan yang ada pada dirinya.

Lalu untuk meningkatkan fungsionalitasnya sebagai motor petualang, yamaha juga terlihat melengkapinya dengan My TMAX Connect app dan terintegrasi sistem GPS, yang bisa menunjukkan keberadaan dimana anda berada dalam tingkat akurasi tinggi. Sementara itu fitur keamanan pada TMAX SX juga terbilang tinggi, dimana guna  meminimalisir tindak kejahatan ketika motor di parkir, pihak produsen motor asal negeri sakura ini mendukungnya dengan teknologi Smart Key keyless ignition system.

Berkat teknologi yang dibawanya itu, akan memastikan orang yang bisa menghidupkan motor yaitu orang yang mempunyai kunci kontak asli bawaan pabrik. Karena notabennya sistem yang kami maksud tadi bekerja untuk membedakan mana kunci asli dan palsu. Sehingga Anda tidak perlu lagi terlalu khawatir saat meninggalkan motor dalam keadaan sendirian. Sementara melihat bidang dapur pacu, antara versi SX dan DX, keduanya terbilang  sama-sama di perkuat mesin berkapasitas 530cc.

Lalu begitu pula dengan teknologi yang mendampinginya dikatakan sama persis, sehingga secara performa tak perlu di ragukan lagi, bahkan dapat dipastikan setiap pengendara dapat merasakan sensasi luar biasa ketika berkendara. Pasalnya bukan cuma bisa menikmati cepatnya sebuah scooter matic, akan tetapi pemakai dapat memperoleh kenyamanan berkendara yang sebenarnya. Setelah itu untuk lebih jelas lagi, Anda bisa cek secara langsung ulasan Spesfikasi dan Harga Yamaha TMAX SX berikut ini.

Spesifikasi Yamaha TMAX DS

Mesin

♦Tipe Mesin : Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
♦Pemindahan : 530.0cc
♦Diameter x Langkah : 68.0 mm x 73.0 mm
♦Perbandingan Kompresi : 10:9 : 1
♦Daya Maximum : 33.8 kW @ 6,750 rpm
♦Torsi Maximum : 53.0 Nm @ 5,250 rpm
♦System Strarter : Electric Starter
♦Lubrication sistem : Dry sump
♦System Pembakaran : Fuel Injection
♦Pengoperasian transmisi : V-Belt Automatic

Dimensi

♦Panjang total : 2.200 mm
♦Lebar total : 765 mm
♦tinggi total : 1,420-1,555 mm (adjustable windscreen)
♦Berat basah : 216 kg
♦Jarak Sumbu Roda : 1, 575 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 125 mm
♦Tinggi tempat duduk : 800 mm
♦Kapasitas tangki BBM : 15 liter

Rangka

♦Type Rangka : Underbone
♦Suspensi Depan : Telescopic fork
♦Front travel memiliki ukuran : 120 mm
♦Suspensi Belakang : Swing Arm
♦Real travel memiliki ukuran : 117 mm
♦Ban Depan : 120/70-15
♦Ban Belakang : 160/60-15
♦Rem Depan : Hydraulic dual disc, Ø 267 mm
♦Rem Belakang : Hydraulic single disc, Ø 282 mm

Kelistrikan

♦Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)

Daftar Harga Yamaha TMAX SX

Harga Yamaha TMAX SX Baru –

Harga Yamaha TMAX SX Bekas –

Note :

•Yamaha Tmax DX saat ini belum di jual di Indonesia
•Maka Harga Yamaha Tmax SX di Indonesia memang belum kami cantumkan
•Harga dan Spesifikasi Yamaha TMAX SX bisa berubah sewaktu-waktu

Sayang seribu sayang, kecanggihan dan kemewahan yang dimiliki oleh serie tMAX terbaru belum bisa anda rasakan di tanah air, karena sementara waktu ini pihak yamaha baru merilisnya diluar negri, dan belum diketahui secara  pasti apakah nantinya yamaha akan memboyongnya masuk ke tanah air seperti generasi sebelumnya atau tidak. Tapi yang jelas harga Yamaha tMAX SX tidak murah, karena berkaca pada pendahulunya, paling tidak harga Yamaha tMAX SX akan dilepas pada angka jual yang tidak jauh berbeda.

Written by 

Related posts