Search

Harga Yamaha MT-125 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Produsen otomotif bernama Yamaha yang bermarkas di Jepang memang sangatlah terkenal di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, produsen motor tersebut memang dikenal dengan motor-motonya yang mempunyai spesifikasi begitu mumpuni. Bahkan Yamaha telah banyak sekali motornya di berbagai jenis-jenis motor yang ada yaitu motor sport, motor bebek, motor matik dan bahkan motor trail, seperti yang telah diketahui disetiap jenis motor itu mempunyai desain tampilan yang sangat elegan dan juga sporty dan selain itu juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur berteknologi canggih dan modern.

Pastinya Anda semua sudah banyak yang mendengar akan motor dari Yamaha seri MT, dimana setiap varian dari MT mempunyai desain yang begitu gagah dan gahar sekali, selain itu juga sangat nyaman sekali untuk dikendarai. Ngomong-ngomong soal keluarga MT, diam-diam Yamaha sudah menghadirkan varian terbaru yaitu Yamaha MT-125, untuk varian yang satu ini hadir dengan kapasitas paling kecil yaitu 125 cc. Walaupun mempunyai cc yang lebih kecil dari saudara-saudaranya dari segi desain ataupun juga performa yang dimiliki, dimana untuk motor yang satu ini dilengkapi dengan teknologi canggih serta modern.

Yamaha MT-125 memang sudah diluncurkan pada pasar otomotif Eropa, tetapi banyak sekali pecinta otomotif di tanah air tercinta ini begitu menginginkan motor tersebut hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia yang semakin lama semakin ramai saja. Banyak pula yang berasumsi bahwa motor tersebut akan sangat diminati oleh para konsumen setianya, selain harga yamaha MT-125 di bandrol lebih murah jika dibanding dengan seri MT yang lain, Yamaha MT125 juga mempunyai tampilan sangat sporty dan gahar untuk performa dapur pacunya juga cukup diperhitungkan walaupun motor ini cuma berkapasitas 125 cc saja.

Hadir dengan bawakan mesin bertipe single silinder, 4 langkah dengan berpendingin cair ini mampu menghasilkan tenaga yang bisa dikatakan lebih dari cukup, apalagi jika motor tesebut telah tersedia di Indonesia pastinya akan banyak sekali yang meminatinya, walaupun cuma mempunyai cc yang lebih kecil. Nah untuk Anda yang penasaran akan spesifikasi dan fitur-fitur lebih lengkapnya, Anda bisa simak informasi detail dari Yamaha MT125 yang telah kami persiapkan, berikut Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-125 yang bisa Anda simak ulasanya berikut ini

Spesifikasi Yamaha MT-125

Mesin

♦Tipe Mesin : Single silinder, 4-stroke, liquid-cooled, SOHC, 4-valves
♦Kapasitas Mesin : 124.7cc
♦Diameter x Langkah : 52.0 mm x 58.6 mm
♦Perbandingan Kompresi : 11.2 : 1
♦Daya : 11.0 kW (15.0PS) @ 9,000 rpm
♦Torsi : 12.4 Nm (1.25 kg-m) @ 8,000 rpm
♦Strarter : elektrik
♦Type Pelumasan : Wet, multiple-disc coil spring
♦System Pembakaran : Electronic Fuel Injection
♦Pengoperasian Gigi : Constant Mesh, 6-speed

Dimensi

♦PxLxT : 1.955 x 740 x 1040 mm
♦Berat : 140 kg
♦Tinggi Tempat Duduk : 810 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,355 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 140 mm
♦Kapasitas tangki : 11.5 litres

Rangka

♦Rangka : Steel Deltabox
♦Suspensi Depan : Upside-down telescopic fork, Ø 41 mm
♦Travel : 130 mm
♦Suspensi Belakang : Swingarm, (Link tipe suspension)
♦Travel : 114 mm
♦Rem Depan : Hydraulic single disc, Ø 292 mm
♦Rem Belakang : Hydraulic single disc, Ø 230 mm
♦Ban Depan : 100/80-17 M/C
♦Ban Belakang : 130/70-17 M/C

Kelistrikan

♦System Pengapian : TCI

Daftar Harga Yamaha MT-125

Harga Yamaha MT-125 Baru £ 4,099.00

Note :

•Harga Yamaha MT-125 adalah harga mata uang euro
•Harga di atas kami ambil dari situs resmi dari yamaha

Nah itulah yang telah dibawakan oleh Yamaha MT-125, walaupun motor tersebut mempunyai kapasitas mesin paling kecil diantara keluarga MT, tetapi untuk keseluruhan motor yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Pastinya Anda tidak akan kecewa jika telah mempunyai Yamaha MT-125, tetapi sayangnya motor tersebut masih rumor dan pihak Yamaha Indonesia belum konfirmasi akan kebenaran rumor tersebut. Kesimpulannya motor ini sangat sepadan dengan harga Yamaha MT-125 yang telah ditawarkannya, dimana untuk sektor dapur pacu, desain, kaki-kaki oke banget pokoknya.

Written by 

Related posts