Search

Ronaldo Akui Ingin Pensiun Di Real Madrid

Alikanews.com – Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo mengakui ingin sekali pensiun di Real Madrid, namun ia menyatakan ketentuan itu tidak seutuhnya berada di tangannya.

Ronaldo ketika ini telah berumur 32 tahun. Dapat disebutkan ia telah melalui masa-masa emasnya sebagai seorang pemain.

Sinyal penurunan penampilannya juga mulai tampak pada musim ini. Di pentas La Liga, ia tak dapat tampil garang sebagaimana musim-musim terlebih dulu. Dari 11 laga, ia cuma dapat cetak empat gol saja.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu juga selalu dihiasi oleh beragam rumor akhir-akhir ini. Malahan ada berita ia siap untuk memaksakan dianya keluar dari Madrid pada musim panas yang akan datang.

Ronaldo lalu mulai bicara masalah masa depannya di Madrid selesai membawa timnya menang di arena Piala Dunia Antarklub lawan Gremio, Hari minggu (17/12) awal hari WIB. Ia mengakui siap saja untuk pensiun di Bernabeu, tetapi ketentuan berkaitan hal itu ada juga di tangan pihak Los Blancos.

” Pensiun di Madrid? Saya begitu menginginkannya, bila mungkin saja, namun itu tak bergantung pada saya. Apa yang bergantung pada saya adalah apa yang saya kerjakan di lapangan, ” katanya sebagaimana dikutip Football Espana.

” Saya bukanlah orang yang berkuasa atas club ini, saya lakukan pekerjaan saya serta saya fikir saya mengerjakannya dengan baik, ” tegas Ronaldo.

CR7 ketika ini masih terikat kontrak dengan Madrid sampai musim panas 2021 yang akan datang.

Written by 

Related posts