Search

Harga Evercoss Elevate Y Power dan Spesifikasi, Kamera 13 Megapixel

Alikanews.com – Evercoss melaunching smartphone anyar dengan seri Evercoss Elevate Y Power yang diperlengkapi baterai jumbo memiliki ukuran 4. 250 mah, mengingat para pemakai Smartphone Android yang kerap kali mengeluhkan baterainya cepat habis. Smartphone ini smartphone Android dengan baterai paling besar di Indonesia, karna rata-rata smartphone yang ada disegmen yang sama mempunyai baterai memiliki ukuran maximum 4000 mah.

Evercoss Elevate Y Power dapat penuhi keperluan daya baterai sepanjang 2 hari, serta dapat jadi jalan keluar untuk yang anda sangat aktif serta memerlukan smartphone untuk pemakaian saat yang lama dengan kemampuan daya baterai 4. 250 mAh. Tidak cuma diperlengkapi baterai besar, Evercoss juga tetaplah memerhatikan dapur picunya supaya konsumennya tetaplah leluasan buka aplikasi serta game dengan lancar serta mulus.

Monitor seluas 5 Inchi

Pada bagian penampilan smartphone ini telah terbentang monitor yang untuk menghadirkan content multimedia sebagaimana game serta filem memiliki ukuran 5 inch, resolusi yang dipunyainya yaitu HD 720p (720 x 1280 pixels) dengan panel IPS Display yang mempunyai kerapatan pixels ~294 ppi. Jika dapat dibuktikan benar resolusinya HD, jadi gambarnya juga akan pas tajam serta terangnya karna di dukung panel IPS Display yang dapat tingkatkan akurasi warna serta sudat pandang monitor lebih luas supaya mempermudah pemakainya lihat monitor dari beberbagai bagian.

Ram Memiliki 1GB

Pada bidang dapur picunya smartphone ini masih setia memakai Ram yang memiliki ukuran 1GB, walaupun rata-rata smartphone dengan banderol 2 Juta-an mempunyai Ram memiliki ukuran 2GB. Lalu untuk dapur picunya memercayakan processor berkecepatan Quad Core 1. 3 Ghz, yang kami tebak memakai Chipset Mediatek MT6582 serta GPU Mali-400MP2 sama sebagaimana Elevate Y A66A serta Evercoss One X.

Kecepatan processor hp ini masih kalah dari Evercoss Winner Y yang mengambil processor berkekuatan Octa Core 1. 7 Ghz, meskipun demikian peforma hp ini telah pas memuaskan seandainya tak dipakai untuk bertanding game HD dengan keperluan grafis yang tinggi kaena juga akan berlangsung lag jika grafis game disetting ke keadaan high. Lalu untuk memorynya, juga akan ada memory internal memiliki ukuran 8GB yang dapat dupgrade memakai microSD maksimum 32GB.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini juga memiliki desaign yang tak jauh berlainan dari Evercoss Elevate yang beda. Di bagian sebelahnya telah disiapkan tombol volume dengan tombol power, sementara peletakan speaker ada di bagian belakang berbarengan dengan logo Evercoss Elevate Y serta camera berfitur LED Flash. Mengingat Harga Evercoss Elevate Y Power di bandrol pas mahal, Evercoss memberi camera 13 Megapixel dengan feature LED Flash serta Autofocus. Kekuatan cameranya juga pas memuaskan karna dapat merekam video Full HD.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depannya smartphone ini memiliki camera depan yang memercayakan camera berlensa 5 Megapixel, hingga pas cernih ketika dipakai berfoto selfie serta video call. Kekuatan camera depan serta belakang hp ini makin menarik karna Evercoss memberikan feature smile shot serta tehnologi gesture. Tehnologi gesture yang dipunyai Evercoss Elevate Y Power sangat mungkin pemakainya untuk ambil photo, lihat gambar, serta telepon cuma menggeser telapak tangan pada sensor yang terdapat di atas monitor.

Jaringan 3G HSDPA

Smartphone ini juga di dukung feature Dual Sim, hingga mempermudah komunikasi serta terhubung internet pemakainya. Kecepatan interetnya telah 3G HSDPA hingga tidak butuh khwatir lemot ketika searching internet, maupun Buffering Youtube. Kemampuan Baterai Evercoss Elevate Y Power adalah yang paling besar di Indonesia, hal semacam ini memberikan kalau Evercoss mempunyai inovasi dalam mengadirkan smartphone terjangkau dengan spesifikasi super.

Konektivitas standar yang beda, telah disiapkan Wifi dengan feature Wifi Tethering serta Wifi Direct. Evercoss juga lengkapinya dengan Bluetooth, serta MicroUSB. Sayangnya belum juga di ketahui apakah hp ini mensupport USB OTG serta feature Hot-Knot. Bagaimana tertarik beli hp ini selepas ketahui Spesifikasi Serta Harga Evercoss Elevate Y Power, setelah itu mari kita simak keunggulan serta kekurangan yang dibawanya.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Mempunyai baterai memiliki ukuran 4. 250 Mah, serta jadi yang paling besar di Indonesia
    Diperlengkapi camera paling utama 13 Megapixel
    Telah mensupport Dual Sim
    Monitor 5 Inch berteknologi IPS
    Ada feature Gesture menarik
  • Processor masih Quad Core 1. 3 Ghz, serta Ram 1GB
    Harga Evercoss Elevate Y Power pas mahal

Baterai Bedaya 4250 mah

Smartphone ini memiliki Feature yang sama sebagaimana feature Air Gesture yang dipunyai Smartphone Samsung, pasti feature ini makin tingkatkan daya jual hp ini apalagi telah disiapkan baterai memiliki ukuran 4250 mah yang memberi daya begitu besar untuk pemakaian aktif sepanjang 2 hari. Belum juga dapat di ketahui apakah hp ini dapat juga berperan sebagai powerbank, sebagaimana yang dipunyai Mito Fantasy Power, serta Lenovo P70 yang keduanya sama diberi baterai di atas 4000 mah.

Detail Produk

Harga
– Rp.2,500,000,-
Sim Card
-Dual SIM
Layar
-IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram
-1 GB
Konektivitas
-HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm
Operating System
-Android Kitkat 4.4
Processor
-Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
-Mali-400MP2
Kamera Belakang
-13 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging
Kamera Depan
-5 MP
Kapasitas Baterai
-4.250 mAh

Written by 

Related posts