Search

Harga Lenovo Vibe Shot dan Spesifikasi, Desaign Premium

Alikanews.com – “Lenovo Vibe Shot” adalah nama seri baru yang dilaunching Lenovo dengan camera terbaiknya. Smartphone ini jadi smartphone Android pertama di dunia yang mengambil tehnologi LED Flash ‘Tricolor’ yang dapat beradaptasi dengan sesuai sama keadalaan cayaha sesuai sama tempat memphotonya. Jejeran itu photografi paling baik tak butuh dibayar mahal karean Lenovo cuma membandroilnya 4 Juta-an. Tak cuma diperlengkapi triple LED Flash, camera hp ini di dukung lensa berkekutan 16 Megapixel yang disertai tehnologi OIS (optical image stabilizer), serta camera depan dengan lensa 8 Megapixel.

Kekuatannya camera serta hardwarenya dapat berkompetisi dengan smartphone di kelas premium, dengan harga tambah lebih mahal dari Harga Lenovo Vibe Shot itu. Kehebatan photografi juga akan dipadukan dengan kehebatan hardaware menarik yang memercayakan processor Octa Core buatan Qualcomm yang di desain dengan arisitektur 64 Bit, serta Ram berukruan 3 Gb yang jalan pada system operasi Android Lollipop.

Monitor Seluas 5 inch

Smartphone Lenovo Vibe Shot, memiliki bentuk tampak cantik dengan balutan body metal. Smartphone ini tampak premium dengan monitor Full HD 1080 x 1920 pixels memiliki ukuran 5 inch. Monitor itu memercayakan tehnologi IPS Display dengan kerapatan piksel sebesar ~441 ppi, serta telah dilindungi Gorilla Glass supaya 3 supaya monitor terlindung dari goresan ketika terjatuh serta terbentur. Harga Lenovo Vibe Shot yang di bandrol 4 Juta-an memanglah mewajibkan hp ini mempunyai monitor bersolusi besar meskipun masih kalah dari Galaxy S6 yang memakai monitor Quad HD.

Ram Memiliki 3GB

Pada bidang dapur picunya, Lenovo juga memberi Ram memiliki ukuran 3GB untuk tingkatkan kemampuan Lenovo Vibe Shot dalam menggerakkan game serta aplikasi Android. Disiapkan memory internal sebesar 32 GB, yang dapat diperluas dengan memory eksternal microSD memiliki ukuran maximum 128 gb. Perpindahan monitor dari satu bagian kesisi beda, serta buka aplikasi atau game juga akan jalan dengan lancar mulus karena processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan Octa Core kombinasi dari Quad Core 1. 7 Ghz serta Quad Core 1. 0 Ghz.

Penampilannya Lenovo Vibe Shot makin menarik karena pemrosesan grafis Adreno 405 yang dipasang untuk membuat keperluan grafis ketika bertanding game serta nikmati content multimedi yang lain. Lalu untuk system operasinya telah dimasukan OS Android Lollipop dengan sentuhan user interface Lenovo Vibe UI. Ketika menggerakkan game hardcore, semuanya inti processor juga akan jalan dengan berbarengan, tetapi untuk pemakaian enteng pas memakai processor Quad Core 1. 0 Ghz.

Desaign Premium

Smartphone ini mendapat ucapan yang mengambarkan Lenovo Vibe Shot yaitu “Mengagumkan”. Smartphone ini datang sewaktu smartphone premium sekelas Samsung Galaxy S6, serta HTC One M9 dilaunching di arena World Mobile Congress. Meskipun berlainan kelas, ternyata spesifikasi yang dipunyainya dapat berkompetisi dengan ke-2 hp premium itu. Keunggulan paling utama hp ini terdapat pada cameranya, dengan membawa camera berkuatan 16 Megapixel yang diperlengkapi tehnologi OIS serta Triple LED Flash.

Camera Belakang 16 MP

Tehnologi yang dimiliki Lenovo sudah pasti dapat memaksimalkan kualitas camera 16 Megapixel yang dipakainya, sayangnya ketika dipakai merekam video cuma dapat merekam video Full HD, belum juga dapat merekam video Ultra HD sebagaimana Galaxy S6 serta HTC One M9. Tehnologi OIS memberi stabilitas ketika memphoto, serta tehnologi Tripe LED Flash juga akan memberi penyahayaan lebih ketika memphoto pada malam hari serta kurangi kurangi intensitas sinar kilat ketika dipakai di siang hari.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada sisi depannya telah ada camera yang diletakkan lensa dengan kemampuan 8 Megapixel sesuai sama tren photo selfie ketika ini. Smartphone ini tak cuma berperan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai camera portable dengan kualitas paling baik ketika ini. Tidak butuh sekali lagi membawa camera DSLR yang memiliki ukuran besar serta bobot yang berat, karna hp ini mempunyai desain tipis dengan ketebalan 7. 3 mm serta bobot enteng cuma 145 gr. Hp ini dibalut material metal dengan dimensi memiliki ukuran 142 x 70 x 7. 3 mm.

Tehnologi LTE Cat4

Pada bidang konektivitasnya smartphone ini, telah disediakan tehnologi LTE Cat4 dengan kecepatan akses internet menjangkau 150/50 Mbps, system operasi Android teranyar dapat disertai dengan komponen hardware yang dibawanya. Begitu disayangkan hp ini tak diberi tehnologi NFC untuk kirim file photo ke smartphone yang lain, serta GPS nya masih memakai tehnologi A-GPS belum juga Glonass. Sementara untuk wifinya diperlengkapi tehnologi Dual Band yang dapat berperan sebagai Wifi Hotspot, serta telah ada Bluetooth V4. 0 untuk kirim file.

Keunggulan Lenovo Vibe Shot

-Diperlengkapi camera premium dengan lensa 16 Megapixel serta Tripe LED Flash
-Diperlengkapi tehnologi OIS ada cameranya
-Camera depan memiliki resolusi 8 Megapixel
-Memory internal besar
-Telah memakai Ram 3GB serta processor Octa Core 64 Bit
-Mensupport feature Dual Sim serta tehnologi LTE
-Monitor Full HD dengan kerapatan piksel tinggi
-Harga Lenovo Vibe Shot pas murah
-Desain tipis berbody alumunium

Baterai Berdaya 2900 mah

Smartphone Lenovo Vibe Shot ini diberi feature Dual Sim untuk memudahkan komunikasi pemakainya, sementara untuk baterainya memakai baterai Li-Po dengan kemampuan 2900 mah. Baterai itu telah pas besar untuk dipakai memphoto kurun waktu lama, tetapi sayangnya baterainya tak dapat kita copot karna Lenovo memberi desain unibody yang begitu tipis pada Lenovo Vibe Shot. Harga Lenovo Vibe Shot yang di bandrol 4 Juta-an pasti begitu masuk juga akan karna spesifikasinya memanglah termasuk luar dapat untuk hp dikelas menengah.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi / Berat
-142 x 70 x 7.3 mm / 145 g
Layar
-IPS LCD, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory
-32 GB, microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-3 GB
Operating System
-Android OS, v5.2 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth V4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash, Video 1080p@30fps, optical stabilization
Kamera Depan
-8 MP, 1080p
Baterai
-Non-removable Li-Po 2900 mAh

Written by 

Related posts