Search

Harga Sony Xperia Z4v dan Spesifikasi, Ram Memiliki 3GB

Alikanews.com – Sony mendatangkan Sony Xperia Z4v untuk pasar Amerika Serikat dengan monitor yang menuturkan gambar pada resolusi 1440 x 2560 pixels karena tak inginkan ketinggalan dari vendor besar sebagaimana Samsung, LG, serta HTC yang sudah melaunching smartphone dengan monitor memiliki resolusi Quad HD, dengan exclusive. Smartphone ini sejatinya adalah versus upgrade dari Sony Xperia Z3 Plus yang dilaunching dengan global sekian waktu yang lalu, jadi automatis juga akan terdapat beberapa perubahan dibanding Xperia Z3 Plus yang baru saja ini di pasarkan di Indonesia dengan berbanderol 9. 5 Juta Rupiah.

Sony juga lengkapi smartphone barunya dengan baterai memiliki ukuran semakin besar serta telah ditambah tehnologi pengisian nirkabel atau kerap dimaksud Wireless Charging yang telah diaplikasikan pada smartphone premium buatan Samsung, serta LG. Perubahan paling tampak yaitu penggunaan monitor Quad HD dari mulanya monitor Full HD memiliki ukuran 5. 2 inci.

Monitor IPS Seluas 5. 2 inci

Sony Xperia Z4v membeklai smartphonenya dengan membentangkan monitornya yang memiliki ukuran 5. 2 inci dengan bekal tehnologi IPS Display yang mempunyai resolusi 1440 x 2560 pixels serta kepadatan -565 ppi, siap memanjakan mata sahabat dalam nikmati film, atuapun game yang paling disayangi, karna gambarnya juga akan tampak begitu jernih, serta mempunyai warna lebih riil dibanding monitor Full HD punya Xperia Z3+. Sony tidak lupa memberi tehnologi pengoptimalan warna monitor berbentuk Triluminos, serta X-Reality Engine yang memaksimalkan tiap-tiap paparan warna jadi tambah nyaman dilihat kurun waktu lebih lama.

Desaign Bezel Metal

Pada bidang dimensi keseluruhnya, smartphone ini yaitu sebesar 144. 4 x 72. 3 x 8. 7 mm, serta mempunyai berat 162 gr, jadi tetaplah merasa nyaman meskipun bodynya lebih tidak tipis. Lalu untuk penampilan luarnya, Sony tetaplah memberi bezel metal serta body belakang yang dilapis material kaca anti gores supaya membuatnya tampak lebih premium serta terlindung dengan prima baik sisi depan maupun belakangnya. Sayangnya pemakaian monitor Quad HD serta pemberikan baterai memiliki ukuran semakin besar, membaut design Sony Xperia Z4v jadi lebih tidak tipis 1. 7 mm serta lebih berat 18 gr dibanding.

Ram Memiliki 3GB

Pada bidang dapur picunya, Sony memercayakan processor tercepata ketika ini yakni Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Processor itu memanglah pernah alami overheat ketika dipasang pada Sony Xperia Z4 yang dilaunching spesial untuk pasar Jepang, tetapi kelihatannya Sony telah temukan jalan keluar supaya processor Snapdragon 810 tak alami overheat ketika digerakkana pada Xperia Z4v. Dapur picu Xperia Z4v juga diperlengkapi memori ram sebesar 3 GB yang digabungkan pemrosesan grafis Adreno 430 supaya peforma Xperia Z4v makin responsif ketika menggerakkan aplikasi maupun game.

Varian Memory

Vendor asal Jepang ini telah memberi memori internal 32 GB dengan slot memori microSD menjangkau 128 GB, jadi penampilannya Xperia Z4v tetaplah maksimum meskipun sahabat menaruh beberapa ribu file memiliki ukuran besar pada Xperia Z4v. Penggunaan processor Snapdragon 810 yang mempunyai kecepatan Octa Core 64 Bit dengan 2 inti processor Quad Core 1. 5 Ghz, serta Quad Core 2 Ghz adalah standar anyar pada smartphone premium, serta untuk memaksimalkan kemampuannya, Sony memberi system operasi Android Lollipop yang peluang telah di maksimalkan supaya kurangi panas berlebihan pada processor Snapdragon 810.

Teknologi Dual Chanel

Sony pada saat ini, cuma pasarkan Sony Xperia Z4v dalam jenis single sim, tetapi tidak tutup peluang nanti mereka melaunching versus Dual Sim jika hp ini dapat dibuktikan laku manis dipasaran. Harga Sony Xperia Z4v Dual pasti tambah lebih mahal, juga akan namun tidak jadi problem sepanjang Sony lengkapinya dengan feature pendukung lengkap sebagaimana NFC, Bluetooth v4. 1, Wifi berteknologi Dual Chanel, serta port MicroUSB yang mensupport USB OTG. Lalu untuk navigasiya, telah memakai GPS berteknologi A-GPS serta Glonass, jadi dapat disebutkan sahabat tidak juga akan menyesal jika mesti membayar Harga Sony Xperia Z4v tambah lebih mahal dari harga Sony Xperia Z3 Plus.

Camera Belakang 20. 7 MP

Pada bidang belakang smartphone ini, Sony masih memercayakan camera bersensor Exmor RS berlensa 20. 7 Megapixel sebagai camera paling utama, serta camera bersensor Exmor R dengan lensa 5. 1 Megapixel sebagai camera sisi depan. Kualitas bidikan photo serta rekaman video camera itu tidak usah diragukan sekali lagi, karna dapat memphoto dengan gambar lebih tajam karena feature autofocus serta led flash. Sedangkan untuk rekaman videonya, dapat hasilkan video memiliki resolusi 4K 2160p@30fps serta video slow motion 720p@120fps dengan hasil video stabil yang mempunyai warna lebih tajam, meskipun belum juga diperlengkapi tehnologi OIS.

Camera Depan 5. 1 MP

Sedangkan pada bagian depannya, Sony memberi lensa 5. 1 Megapixel berteknologi wide angle dengan pojok 25mm. Lainnya dipakai untuk berfoto selfie, camera depan Xperia Z4v juga mumpuni ketika dipakai merekam video, karna dapat hasilkan video memiliki resolusi Full HD, serta telah ditambahkan feature HDR supaya warna yang dihasikan terlihat lebih tajam. Lihat kekuatan camera serta hardware di atas, pasti Sony tidak juga akan mematok produknya dengan harga terjangkau, jadi sahabat janganlah heran jika nanti mesti keluarkan banyak uang untuk rasakan kualitas smartphone ini.

Keunggulan dan Kekurangan Sony Xperia Z4v

  • Peforma amat cepat dengan processor Snapdragon 810 serta Ram 3GB
    Diperlengkapi monitor memiliki resolusi Quad HD dengan bentang 5. 2 inci
    Mensupport feature Dual Sim serta konektivitas LTE Cat 6 300 mbp
    Camera belakang mutakhir berlensa 20. 7 Megapixel, serta 5. 1 Megapixel di bagian depan
    Konektivitas begitu lengkap
    Diperlengkapi kekuatan anti air serta debu dengan serifikat IP68
  • Harga Sony Xperia Z4v juga akan di bandrol lebih dari 10 Juta
    Memiliki bentuk lebih tidak tipis serta lebih berat dibanding Xperia Z3+
    Baterai tak dapat dicopot
    Camera smartphone ini belum juga diperlengkapi tehnologi OIS
    Ketahan airnya cuma berlaku pada air tawar, serta tidak dapat digunakan berenang pada air dengan kandungan garam

Baterai Berdaya 3000 mAh

Sepanjang sahabat senang dengan apa yang sahabat peroleh, berapapun nanti harga Sony Xperia Z4v tentu sahabat bersedia menebusnya. Terlebih hp ini tetaplah diperlengkapi kekuatan tahan air serta debu yang tidak dipunyai Smartphone premium buatan Samsung maupun LG. Dan untuk bidang baterainya Sony telah menyiapkan baterai Non-removable Li-Ion yang berdaya 3000 mAh. Tetapi problemnya kami belum juga tahu, apakah smartphone ini juga akan dilaunching di Indonesia, atau cuma dilaunching di Amerika serikat.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1,349,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Ukuran/Berat
-144.4 x 72.3 x 8.7 mm / 162 g
Tipe Layar
-IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.2 inches, 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density), Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Memori
-Internal 32, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-3 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Processor
-Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, NFC, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-5.1 MP, 1080p@30fps, HDR
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Written by 

Related posts