Search

Harga dan Spesifikasi Benelli TnT 135

Alikanews.com – Seperti yang kita ketahui bersama, benelli merupakan produsen asal Itali yang berkonsentrasi dalam soal pengembangan motor. Terdapat banyak  macam motor yang sudah dibuat olehnya, dan sekarang dirinya kembali memperkenalkan motor terbarunya yang dijuluki sebagai Benelli TnT 135. Motor ini bukanlah seperti apa yang pernah benelli buat sebelumnya, pasalnya benelli sendiri, sekarang membuat motor dengan ukuran mini, sama halnya seperti honda maupun  kawasaki yang telah merilisnya di tanah air.

Dalam pembuatannya, motor ini di peruntukan bagi para pecinta otomotif yang mengesampingkan harga, namun lebih mementingkan nilai dari apa yang di buat oleh brand. Pasalnya, motor terbarunya ini cuma membawa mesin dengan kapasitas 135cc, akan tetapi secara harga, motor terbaru garapan benelli ini nyaris sama dengan motor yang mempunyai kapasitas 250cc. Tak tanggung-tanggung, harga Benelli TnT 135 di banderol pada nominal fantastis, yaitu berada pada kisaran Rp. 40 jutaan.

Harga tersebut terlihat wajar, karena memang motor ini cuma dibuat untuk kesenangan. Tetapi dibalik itu, apa yang dibawanya bisa dibilang sepadan dengan harga. Mulai dari bagian suspensi, walau hadir dengan mesin berkapasitas kecil, namun pihak benelli sendiri melengkapinya dengan model upside down berukuran 41mm dibagian depan, yang mana diketahui, ukuran dan jenis suspensi yang di gunakannya itu biasanya digunakan oleh motor dengan kapasitas mesin lebih besar.

Dan menariknya lagi, Benelli TnT 135 disebut sebagai motor terbaik dikelasnya, karena dengan dapur pacu yang dibawanya, motor ini dapat menghasilkan power sangat besar. Akselerasinya juga terbilang cepat, apalagi didukung transmisi manual, lalu teknologi terkini tak ketinggalan diterapkan pada motor ini, yang bukan cuma menjanjikan kenyamanan, namun bisa memberikan sensasi lebih seru ketika berkendara. Namun lebih jelasnya, Anda bisa cek penjelasan Spesifikasi dan Harga Benelli TnT 135 lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Benelli TnT 135

♦Desain
-Dimensi (P X L X T) : 1750 x – x 1.025 mm
-Berat : 121 kg
-Jarak sumbu roda : 1.215 mm
-Jarak terendah ke tanah : 160 mm
-Tinggi tempat duduk : 780 mm
-Kapasitas bensin : 7,2 liter

♦Mesin
-Tipe mesin : Single silinder, 4 stroke, oil cooled 4 valves, single overhead camshaft (SOHC), double spark
-Diameter X Langkah : 54 x 58.8 mm
-Perbandingan kompresi : 9,8 : 1
-Kapasitas silinder : 134,7 cc
-Daya Maksimum : 13 Ponsel/9000 rpm
-Torsi Maksimum : 10,8 Nm/7000 rpm
-Sistem starter : Electric Starter
-Sistem pengapian : Full Transisterized
-Sistem Pembakaran : Electronic fuel injection with throttle body d. 28
-Sistem transmisi : 5-Speed

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Tipe rangka : Trestle in steel tubes
-Suspensi depan : Upside down 41mm
-Suspensi belakang : Rear swing arm with lateral shock absorber with spring pre-load adjustment
-Tipe Rem depan : Steel disk 220 mm with 2 pistons caliper
-Tipe Rem belakang : Single disc 190 mm with single piston caliper
-Ukuran Ban Depan : 120/70-ZR12
-Ukuran Ban Belakang : 130/70 – ZR12

♦Fitur Unggulan
Fitur
-Upside Down
-Busi Double Spark
-Teknologi Fuel Injection

Daftar Harga Benelli TnT 135 Terbaru

-Harga Benelli TnT 135 Baru Rp. 40 jutaan

-Harga Benelli TnT 135 Bekas Rp.-

Desainnya yang menarik dan stylish, memang menjadi daya tarik terbesar yang ada pada motor ini. Ditambah lagi, motor besutan benelli ini menjadi yang terbaik di kelasnya, maka tak salah bila Anda memilihnya menjadi sebuah prioritas dibanding motor mini yang sudah dirilis oleh brand lain. Sayangnya untuk bisa mendapatkan  motor ini tidaklah murah, di Malaysia, harga Benelli TnT 135 dibandrol pada kisaran Rp. 40 jutaan bila dijadikan kedalam nominal rupiah.

Written by 

Related posts