Search

Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Max 250

Alikanews.com – Senantiasa menjadi yang terdepan sesuai dengan tagline Yamaha, beberapa waktu terakhir Yamha kembali merilis sebuah motor baru dengan seri Yamaha X-Max 250 yang merupakan motor skuter dengan mesin berkapasitas besar yaitu 250cc. Dihadirkannya motor yang satu ini kelihatannya mengarah pada para  konusumen yang lebih mementingkan kenyamanan ketika berkendara, pasalnya selain memiliki mesin berkapasitas besar, Yamaha X-Max 250 ini juga mempunyai desain bodi yang besar sehingga tempat duduk yang ditawarkan pun begitu luas sehingga para pemakainnya dapat merasa nyaman ketika menunggangi motor yang satu ini.

Adapun datang sebagai big scooter atau maxi scooter dengan kapasitas 250 cc motor ini dapat dibilang menjadi motor termurah dikelasnya. Akan tetapi dengan bandrol harga Yamaha X-Max 250 yang diberikan kendaraan ini mampu menawarkan akselerasi yang begitu cepat saat Anda menarik tuas gas. Bahkan berbagai teknologi  canggih dan juga mempuni pun juga disertakan pada kendaraan ini untuk membuatnya mampu melaju dengan power serta torsi yang super tinggi. Nah bicara soal power dan torsi, diatas kertas motor ini mampu meraih power hingga 15 kW dengan torsi 21 Nm. Hal ini tentunya membuat motor ini semakin sempurna.

Sebagai motor matic sudah pasti Yamaha menawarkan tipe transmisi otomatis yang diberikan lewat sebuah V-Belt. Bahkan tak tanggung-tanggung Yamaha juga menjanjikan kepuasan pada para konsumen dengan segudang fitur serta teknologi didalam motor yang satu ini. Dan salah satu fitur yang paling sempurna dari kendaran ini yaitu teknologi ABS yang diletakkan pada rem belakang. Yang mana akan membuat pengereman disaat laju kendaraan amat cepat tetap aman bahkan meskipun Anda melakukan pengereman secara mendadak. Jadi jangan heran jika harga Yamaha X-Max 250 ini cukup mahal.

Terlepas dari bandrol harga yang cukup mahal, kendaraan ini juga dibalut dengan badan yang besar dan bongsor serupa X-Max 300 dan juga Yamaha N-Max yang saat ini telah beredar dipasar Indonesia. Tidak cuma itu saja, memilih motor matic yang satu ini juga membuat Anda akan memperoleh sebuah pengalaman baru dalam berkendara karena memang motor ini dibuat berbeda dari motor matic Yamaha yang banyak beredar di pasar Otomotif Indonesia. Nah bagaimana mulai tertarik dengan motor ini? silahkan simak penjelasan terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 250 terbaru di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha X-Max 250

Desain
-Dimensi (P X L X T) : 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm
-Berat : 182 kg
-Tinggi Tempat Duduk : 785 mm
-Jarak sumbu roda : 1,545 mm
-Jarak terendah ke tanah : 125 mm
-Kapasitas bensin : 13.2 litres

♦Mesin
-Tipe mesin : Single silinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
-Diameter x Langkah : 69.0 mm x 66.8 mm
-Perbandingan kompresi : 10 : 1
-Kapasitas silinder : 249cc
-Daya Maksimum : 15 kW @ 7,500 rpm
-Torsi Maksimum : 21 Nm @ 6,000 rpm
-Sistem starter : elektrik
-Sistem pelumasan : Basah
-Sistem Pembakaran : fuel Injection
-Sistem transmisi : V-Belt Automatic
-Tipe Kopling : –

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Tipe rangka : –
-Suspensi depan : Telescopic forks/110 mm
-Suspensi belakang : Unit Swing/84 mm
-Tipe Rem depan : Single Disc, berdiameter 267 mm
-Tipe Rem belakang : Single Disc, berdiameter 240 mm
-Ukuran Ban Depan : 120/70-15
-Ukuran Ban Belakang : 140/70-14

♦Fitur Unggulan
Fitur
-ABS

Sistem Pengapian
TCI

Daftar Harga Yamaha X-Max 250

-Harga Yamaha X-Max 250 Baru Rp 55.000.000,- (Update)

-Harga Yamaha X-Max 250 Bekas Rp –

Sebagai motor baru yang dihadirkan untuk menyasar pasar otomotif dikelas atas harga Yamaha X-Max 250 ini memang dibandrol cukup mahal, hanya saja secara resmi Yamaha belum memberikan informasi seputar harga resmi untuk pasar Indonesia sehingga kami sendiri pun masih belum bisa memberikan informasi untuk Anda. Namun dari beberapa informasi yang ada harga motor Yamaha X-Max 250 ini akan cukup mahal mengingat di Jepang sendiri Yamaha membandrolnya sekitar 5000 Euro atau nyaris setara dengan Rp 70 Jutaan.

Written by 

Related posts