Search

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R25

Alikanews.com – Motor sport Yamaha terbaru ini memang di desain serupa dengan Yamaha YZR-M1, Yamaha R25 merupakan salah satu motor sport andalan Yamaha yang diharapkan mampu menjawab keinginan konsumen akan sebuah motor yang mempunyai kecepatan serta akselerasi tinggi dan mempunyai desain seperti motor untuk ajang balap MotoGP. Yamaha R25 pertama kali di luncurkan pada tahun 2013 lalu bertepatan di ajang Tokyo Motor Show di Jepang. Sejak Yamaha R25 pertama diluncurkan sampai saat ini motor Yamaha R25 sudah banyak peminat.

Dari segi desain motor Yamaha R25 tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan mengadopsi desain Yamaha YZR-M1, motor sport Yamaha R25 terlihat garang dan sporty seperti motor untuk ajang MotoGP. Desain jok Yamaha R25 di desain sedemikan rupa supaya pengendara merasa nyaman dan tak lelah selama  berkendara.

Mengulas desain Yamaha R25 pastinya sangat menarik mengingat motor sport Yamaha yang satu ini hadir dengan tampilan bak motor balap MotoGP. Lihat saja desain full fairing multi layer yang memberikan kesan pada motor sport ini sangat garang. Desain tangki juga dibuat meninggi mirip desain motor MotoGP, membuat  tampilan motor sporty ini sangat macho.

Tidak cuma mengandalkan body yang mengadopsi Yamaha YZR-M1. Motor sport Yamaha R25 dibekali dengan mesin berkualitas berkapasitas 249 cc tipe DOHC, begitu cocok untuk Anda yang menyukai motor dengan kecepatan tinggi. Mesin Yamaha R25 juga telah dilengkapi dengan Liquid cooled 4 Stroke 2 silinder yang membuat motor Yamaha R25 mempunyai akselerasi tinggi serta tarikan mesin yang mantap. Selain itu Yamaha R25 dilengkapi teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup lengkap dengan ruang pembakaran berkompresi tinggi, independen injector 12 lubang, saluran intake tipe down draft, DiASil Silinder serta Forged piston Yamaha yang menjadikan mesin Yamaha R25 mmapu menghasilkan kecepatan dan berakselerasi tinggi. Lebih jelasnya spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 dapat Anda lihat dibawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha R25

♦Rangka Diamond
♦Berat Isi : 166 K
♦Mesin : 249 CC, 4 langkah, 8 Valve, DOHC, dengan system pendinginan cairan (radiator)
♦Silinder : 2 (posisi tegak)
♦Transmisi : 6 kecepatan
♦Sistem pengapian : TCI
♦Daya Maksimum : 1200 Rpm
♦Torsi Maksimum : 1000 Rpm
♦Rem Depan : cakram hidrolik
♦Rem Belakang : cakram hidrolik
♦Kapasitas Tangki : 14,3 L
♦Warna : Racing Blue, Predator Black, Red Diablo

Harga Motor Yamaha R25

Yamaha R25 Rp 53.200.000,-

Yamaha R25 adalah motor sport yang saat ini banyak dicari konsumen yang menyukai motor dengan kecepatan tinggi. Harga Yamaha R25 memang lebih mahal dibanding dengan motor sport seperti Yamaha R15, Yamaha, Vixion, Honda CBR bahkan Suzuki Inazuma 250, tetapi tetap banyak yang meminati Yamaha R25. Demikianlah dari kami informasi harga Yamaha R25 semoga bermanfaat bagi Anda yang tengah ingin membeli Yamaha R25.

Written by 

Related posts