Search

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King

Alikanews.com – Varian Yamaha Jupiter MX baru-baru ini sudah resmi dirilis, Jupiter MX terbaru ini memakai mesin baru berkapasitas 150 cc. Jupiter MX yang kami maksud ini yaitu Yamaha Jupiter MX King yang saat ini cukup banyak peminatnya. Motor bebek Yamaha terbaru ini cukup banyak peminatnya karena desain motor yang segar dibandingkan dengan Jupiter MX versi lama, dan juga kapasitas mesin yang lebih besar. Pada kesempatan ini kami secara khusus akan mengulas informasi spesifikasi dan harga motor yamaha jupiter MX King.

Saat ini segmen motor sport memang sedang meningkat, apalagi kebutuhan masyarakat yang semakin mendesak semakin banyaknya kebutuhan akan transportasi yang murah dan cepat membuat masyarakat berpikiran untuk harus mempunyai motor. Saat ini Yamaha kelihatannya terus gencar menghadirkan motor sport varian terbaru dengan model terbaru serta mesin terbaru yang mempunyai kapasitas mesin berbeda-beda sehingga membuat konsumen mempunyai lebih banyak pilihan. Yamaha Jupiter MX King 150 hadir sebagai penerus Yamaha Jupiter MX 135 yang selama ini telah meramaikan bursa motor nasional. Yamaha Jupiter MX terbaru ini tersedia dengan dua varian yaitu Yamaha Jupiter MX King 150 dan Yamaha Jupiter MX 150. Tetapi dalam kesempatan kali  ini kami akan secara khusu mengulas Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King mempunyai desain yang berbeda dengan motor bebek kebanyakan, Jupiter MX King terbaru ini berdesain lebih sporty dan modern dibanding dengan Yamaha Jupiter MX versi lama. Vagian depan motor dibuat lebih runcing dan fairing lebih ramping untuk memperoleh aerodinamis yang lebih baik. Desain headlamp terkesan biasa dan terlihat seperti headlamp motor bebek pada umumnya, tetapi aksen lampu kota tampak menyempit di bagian depan dan lampu sen yang terletak pada fairing motor membuat tampang depan motor Yamaha terbaru ini terlihat tajam dan garang. Bagian belakang Jupiter MX King dibuat meruncing sehingga menunjukkan kalau MX King adalah motor bebek sport.

Jok motor dibuat lebih luas sehingga membuat pengendara lebih nyaman selama berkendara. Supaya lebih jelas lagi mengenai spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150, anda bisa melihat pada ulasan yang kami sajikan dibawah ini. Setelah Anda mengetahui spesifikasi motor Yamaha Jupiter MX King 150, lalu berapa harga pasaran dari Jupiter MX King 150 tersebut?. Harga Yamaha Jupiter MX King terbaru dan bekas saat ini juga akan kami sajikan dibawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King

♦Rangka : Diamond Steel
♦Berat Isi : 115 K
♦Mesin : 149, 7cc, 4 Tak, 4 langkah, SOHC (Single Overhead Camshaft)
♦Silinder : Single Silinder
♦Transmisi : 5 kecepatan
♦Sistem pengapian : TCI
♦Daya Maksimum : 8500 Rpm
♦Torsi Maksimum : 7000 Rpm
♦Rem Depan : cakram hidrolik 245 mm
♦Rem Belakang : cakram hidrolik 203 mm
♦Kapasitas Tangki : 5,2 L
♦Warna : Merah, putih, kuning, Biru

Harga Motor Yamaha Jupiter MX KIng 150

-Jupiter MX King Baru 150 Rp. 21.000.000,-

-Jupiter MX King Bekas Rp. –

Sekian dari kami mengenai informasi spesifikasi dan harga motor Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru dan bekas saat ini, semoga dapat membantu dalam menentukan motor idaman Anda serta bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi harga motor Yamaha Jupiter MX King.

Written by 

Related posts