Search

Madrid Juga Tertarik Datangkan Emre Can

Alikanews.com – Club paling besar dunia, Real Madrid, beberapa waktu terakhir dirumorkan turut dalam perburuan gelandang berkwalitas andalan Liverpool, Emre Can.

Sebagaimana di ketahui terlebih dulu, kontrak Can bersama Liverpool akan selekasnya selesai di pengujung musim ini. Sampai detik ini sang pesepakbola masih malas membahas perpanjangan masa kerja dengan pihak club.

Keadaan itu memungkinan pesepakbola berumur 24 tahun itu pindah ke mana juga dengan gratis. Juventus serta Manchester City lalu keluar sebagai dua peminat paling utama.

Tetapi sebagaimana dilaporkan La Gazetta dello Sport, Madrid keluar jadi peminat terbaru atas keinginan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Zizou disebut melihat Can sangat kompetitif untuk melapis trio gelandang Los Blancos ketika ini, yaitu Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos. Lainnya itu pesepakbola asal Jerman itu dapat juga jadi defender tengah, untuk melapis Rapahael Varane serta Sergio Ramos.

Madrid lalu disebut siap menggaji Can €7 juta per musim atau €3 juta semakin banyak dari yang didapatkannya bersama Liverpool ketika ini.

Written by 

Related posts