Search

Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon 2018

Alikanews.com – Inilah salah satu mobil offroad terbaik yang dapat Anda peroleh di Indonesia. Jeep Wrangler Rubicon memakai sistem penggerak 4×4 atau 4WD yang membuatnya tangguh ketika melewati berbagai medan jalan. Sayangnya harga mobil Rubicon di bandrol begitu mahal, karena menawarkan kemewahan pada segi interior serta ketangguhan pada segi eksterior. Alhasil hanya sedikit orang yang dapat membelinya, dan selalu dipandang sebagai mobil mewah yang harganya selangit.

Anda harus merogoh kantong lebih dari 1 Miliar Rupiah untuk mendapatkannya. Harga yang mahal membuat Jeep Rubicon tampak lebih eksklusif dibanding mobil offroad sekelasnya, seperti Mitsubishi Pajero Sport yang di bandrol jauh lebih murah dibanding harga Jeep Rubicon. Mobil ini juga menawarkan berbagai fitur berkelas yang memastikan kenyamanan serta keamananan saat mengendarainya. Nah untuk mengetahui semua fitur yang dimiliki mobil ini, mari simak penjelasan spesifikasi dan harga Jeep Rubicon pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Jeep Wrangler Rubicon

♦Tipe : 3.0L V6 24-Valve VVT Engine
♦Perbandingan Kompresi : 13.0 : 1
♦Tenaga Maksimum : 230 Ponsel
♦Torsi Maksimum : 285 Nm
♦Tipe Transmsi 5-Speed Automatic
♦Sistem Penggerak 4 : 1 Rock-Trac® Part-Time 4WD System
♦Fitur Unggulan
-Electronic Roll Mitigation
-Electronic Stability Control
-Advanced Multistage Front Airbags
-Hill Start Assist
-Anti Lock Breaking Sistem (ABS)
-Airbag
-Brake Asisst (BA)
-Rock Rails by Mopar®
-Rear Stabilizer Bar
-Electronic Front Sway Bar Disconnect
-Fuel Tank Skid Plate
-Transfer Case Skid Plate
-Air Conditioning with Automatic Temperature Control

Daftar Harga Jeep Rubicon Terbaru 2018

-Harga Jeep Wrangler Rubicon Rp 1.03 Miliar

-Harga Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Rp. 1.1 Miliar

 

Untuk saat ini Jeep menyediakan 2 varian Rubicon, yaitu Wrangler Rubicon dan  Wrangler Unlimited Rubicon. Harga keduanya tak berbeda jauh, tetapi sama-sama di bandrol lebih dari 1 Miliar Rupiah. Perbedaan kedua mobil ini adalah desainnya, karena untuk Wrangler Unlimited mempunyai ukuran lebih panjang, jadi wajar saja jika harga Jeep Rubicon ini lebih mahal. Harga Jeep Rubicon yang mahal membuat  mobil asal Amerika Serikat ini merasa lebih special dibanding mobil offroad asal Jepang. Alhasil mobil ini diminati kalangan menengah ke atas yang mencari mobil offroad terbaik di Indonesia.

Written by 

Related posts