Search

Hasil Pertandingan EPL : Chelsea vs Crystal Palace 2-1

Alikanews.com – The blues Chelsea melindungi harapan lolos keempat besar selesai menang 2-1 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Hari minggu (11/3) awal hari WIB.

Pernah tersandung serta jatuh ke posisi lima, skuad Antonio Conte pada akhirnya kembali pada jalur kemenangan. The Blues sekarang cuma terpaut dua point dari zone Liga Champions – meski Tottenham masih menaruh satu laga.

Tuan-rumah langsung memberi ancaman pada Palace semenjak sepuluh menit awal. Olivier Giroud yang dipasang sebagai starter dapat melepas tembakan ke gawang, disusul oleh aksi Willian. Untung saja, penjaga gawang Wayne Hennessey dapat menggagalkan keduanya.

Mengenai penjaga gawang Wales itu tidak dapat menyingkirkan tendangan jarak jauh Willian di menit ke-25. Sayap Brasil itu melepas tendangan keras, yang berbelok karna mengenai Martin Kelly, serta masuk ke gawang Palace.

Tujuh menit kemudian, Kelly kembali memperoleh kesialan. Mantan defender Liverpool itu punya niat untuk buang tendangan Davide Zappacosta, tetapi bola jadi mengenai Hennessey, lalu berbalik masuk gawang sendiri. Gol bunuh diri untuk Kelly serta score jadi 2-0.

Di babak ke-2, The Eagles sedikit berikan perlawanan untuk Chelsea. Patrick van Aanholt melepas beberapa tendangan ke gawang, namun Thibaut Courtois sukses menepisnya.

Selepas berjuang, pada akhirnya gol balasan terwujud juga di menit 90+1. Tendangan mendatar Van Aanholt pada menit itu tidak berhasil dijangkau oleh Courtois. Ini adalah gol ke-10 yang terwujud pada 15 menit akhir laga.

Sayang, gol itu jadi hanya satu pemghiburan untuk Palace karna wasit meniup peluit panjang tidak lama berselang. Kelebihan 2-1 The blues bertahan sampai bubaran.

 

Written by 

Related posts