Search

Madrid Siap Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Ronaldo

Alikanews.com – Raksasa La Liga Real Madrid disebut rela mengabulkan keinginan kenaikan gaji yang diserahkan oleh superstar-nya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo ketika ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021. Kontrak anyar itu ia tanda tangani pada akhir tahun 2016 lalu.

Namun jalan sekitaran satu tahun, keluar berita kalau Ronaldo tidak senang dengan jumlah gajinya yang sekarang ini. Ketika ini beritanya ia terima pemasukan sekitaran 28 juta Pounds per tahun dari Los Blancos.

Hal tersebut dipicu oleh besarnya gaji yang dipunyai oleh pesaingnya dari El barca Lionel Messi. Awalannya keluar berita kalau manajemen Madrid tidak juga akan ingin mengabulkan keinginan CR7.

Tetapi sekarang Mundo Deportivo memberitakan hal yang berlainan. Madrid siap bernegosiasi dengan pihak Ronaldo serta memperbaharui kontraknya.

Malahan Presiden El Real yaitu Florentino Perez telah mempersiapkan paket gaji yang terlebih dulu dikehendaki oleh Ronaldo. Paket itu nanti akan menjadikan Ronaldo terima bayaran yang sama besarnya dengan Messi.

Ketika ini Ronaldo disebut-sebut memperoleh pemasukan sebesar 28 juta Pounds per tahun. Gaji barunya diberitakan akan membuatnya mencapai bayaran sebesar 35 juta Pounds per tahun.
Selama ini bersama Madrid CR7 telah tampil sejumlah 428 kali di semuanya arena pertandingan serta cetak 439 gol plus 129 assist.

Written by 

Related posts