Search

Salah Menjadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Alikanews.com – Legenda Manchester United Paul Scholes mengklaim The reds dapat lewat dari hadangan Manchester City seandainya Mohamed Salah dapat tetaplah menjaga penampilannya yang apik kini ini.

The reds lolos dari sesi 16 besar Liga Champions dengan memberikan keyakinan. Di fase itu mereka menghajar wakil Portugal, FC Porto dengan score telak 5-0.

Juga akan namun langkah mereka untuk maju ke sesi semi final sekarang terancam tidak berhasil. Sebab di perempat final mereka mesti bertemu dengan pesaing senegaranya yaitu Man City.

Sebagaimana yang di ketahui pada musim ini skuad Josep Guardiola itu tampil begitu solid. The Reds sendiri pernah takluk dari mereka saat bertamu ke Etihad walau dapat membalasnya ketika bertanding di Anfield.

Scholes sendiri menilai The reds juga akan dapat melaju ke semi final. Mereka dapat mengerjakannya dengan pertolongan Salah. Prasyaratnya, pesepakbola asal Mesir itu mesti dapat tetaplah menjaga penampilannya yang mengagumkan itu.

” Ia mempunyai musim yang bagus serta saya fikir The reds (juga) mempunyai musim yang bagus, ” ucapnya pada BT Sport.

” Mereka mempunyai laga besar di Liga Champions, ” seru Scholes.

” Bila ia dapat bertahan dengan penampilannya itu, mereka juga akan mempunyai peluang besar untuk melalui sesi itu, ” cetusnya.

Salah musim ini sudah cetak keseluruhan 36 gol di semuanya arena pertandingan. 28 salah satunya ia bikin di pentas Premier League serta itu membuatnya top score sedangkan liga selama ini, unggul empat gol dari Harry Kane.

Written by 

Related posts