Search

Mourinho Tak Puas Dengan Penampilan Luke Shaw

Alikanews.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi raport merah pada performa Luke Shaw selesai laga melawan Brighton & Hove Albion. Dengan terbuka Mourinho menganggap Shaw tak bertanding sesuai sama keinginan.

Shaw bertanding semenjak menit pertama ketika United menang dengan score 2-0 di laga kontra Brighton pada babak perempat final Piala FA, Hari minggu (18/3) awal hari. Tetapi, Shaw mesti ditarik keluar di pergantian babak serta ditukar Ashley Young.

“Luke Shaw, di babak pertama, setiap saat pemain lawan masuk ke wilayahnya, crossing senantiasa datang serta keadaan berbahaya akan terwujud. Jadi, saya tak suka dengan apa yang berlangsung disana, ” kata Mourinho.

Dengan keadaan itu, Mourinho juga menarik Shaw. Walau, sejatinya pesepakbola berumur 22 tahun miliki andil pada gol pertama United yang diciptakan oleh Romelu Lukaku. Shaw yang berikan umpan pada Nemanja Matic, pemberi assist untuk Lukaku.

“Alasan saya menarik Shaw yaitu kami bekerja dengan gerakan spesifik. Ke-2 full back mesti betul-betul agresif serta untuk berikan ruangan pada Matic serta Scott McTominay untuk bertanding dimuka dua defender tengah, ” tuturnya.

Dengan keadaan itu, Mourinho merasa tambah nyaman bertanding dengan Young di bagian kiri serta Antonio Valencia di bagian kanan. Young, yang masuk menukar Shaw, berperan berikan assist pada gol ke-2 United yang diciptakan Matic.

Written by 

Related posts