Search

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar Q1 2018

Alikanews – Inilah motor listrik pertama yang di pasarkan oleh perusahaan asal Indonesia. Viar bekerjasama dengan Bosch untuk mengembangkan motor ramah lingkungan ini. Teknologi yang dipakainya tidak kalah canggih dari motor listrik asal Jepang maupun Eropa. Viar Q1 menjadi pembuktian bahwa perusahaan otomotif asal Indonesia mempunyai kualitas berstandar dunia. Meskipun teknologinya begitu canggih, namun harga Viar Q1 tetap terjangkau. Pasalnya harga motor listrik Indonesia ini dibandrol dibawah 20 Juta Rupiah.

Yah, harga motor listrik Viar Q1 memang murah. Motor ini sengaja diciptakan sebagai solusi untuk mengatasi polusi ibu kota yang penuh dengan kendaraan bermotor. Berkat mesin listrik yang digunakannya, Viar Q1 tidak akan mengeluarkan gas buang dan suara mesinnya lebih halus dibanding motor konvesional. Motor ini begitu ramah lingkungan serta lebih mudah dalam soal perawatan. Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan motor listrik buatan Indonesia ini, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga motor listrik Viar Q1 berikut ini.

Spesifikasi Motor Listrik Viar Q1
Dimensi
♦P x L x T : 1680 x 690 x 1220 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1060 mm
♦Jarak terendah Ke Tanah : 155 mm
♦Berat : 87.5 Kg

Dapur Pacu
♦Mesin : Motor Bosch
♦Top Speed : 60 km/jam
♦Jarak Tembus : 60 km

Baterai
♦Baterai : Lithium-ion battrey (60v20AH)
♦Waktu Isi Baterai : 5-7 Jam
♦Baterai Life : 600-800 cycles
♦Kapasits Baterai : 2 Kwh

Rangka
♦Tipe Rangka : Steel
♦Suspensi Depan : Telescopic
♦Suspensi Belakang : Double Swing Shock Absorber
♦Roda Depan : 90/90-10 (Tubeless)
♦Roda Belakang : 90/90-10 (Tubeless)
♦Rem Depan : Hydrolic Disk Brake
♦Rem Belakang : Hydrolic Disk Brake

Charger
♦Charger Input : 220 Volts
♦Charger Power : 50 Hz

Daftar Harga Motor Listrik Viar Q1 2018

Harga Viar Q1 Baru Rp. 16.700.000,-
Harga Viar Q1 Bekas Rp –

 

Sebagai salah satu motor listrik terbaik di Indonesia, Viar Q1 sudah membuktikan kualitasnya. Harga motor listrik Viar Q1 juga terjangkau, karena dibandrol Rp. 16.7 Jutaan. Alhasil motor ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari motor murah dengan teknologi tercanggih saat ini. Apalagi Viar Q1 tidak membutuhkan perawatan khusus, karena tidak butuh oli, rantai, dan knalpot. Alhasil biaya perawatan bisa ditekan untuk membayar tagihan listrik yang digunakan untuk mengisi baterai motor ini.

Written by 

Related posts