Search

Messi Tak Yakin Akan Gantung Sepatu Di Argentina

Alikanews.com – Megabintang El barca Lionel Messi mungkin saja tak akan pensiun di Argentina untuk keamanan dirinya.

Messi dijagokan akan lewati periode senja karirnya dengan bermain di pertandingan Argentina. Juga akan tetapi, kelihatannya hal tersebut akan susah direalisasikannya dengan memperhitungkan keadaan dirinya.

Keluarga besar Messi ada di Argentina serta dengan bermain disana saat masuk fase pamungkas dalam karirnya, sang megabintang dapat lebih dekat dengan kerabat.

Rosario pernah dipercaya akan jadi tujuan terakhir Messi sebelum gantung sepatu. Tetapi, skenario ini kelihatannya susah diwujudkan.

” Kebanyakan orang berujar, begitu susah serta saya tak ragu. Memanglah susah tak melakukan latihan teratur serta bertanding. Saya tak tahu apakah saya akan mewujudkannya pulang ke Argentina, ” buka Messi.

” Saya suka lakukan semua yang saya tak dapat kerjakan. Tetapi saya tak tahu apakah akan bersama El barca atau Rosario. Saya tak tahu apa yang akan saya kerjakan. ”

” Saya menderita serta terasa kecewa, hari ini Argentina demikian ada. Kenyataan negara ini yaitu tak aman. Saya lihat hari depan, saya fikir akan dapat pulang ke Rosario serta nikmati kampung saya karna saya tak dapat bertingkah sebagaimana anak kecil. Saya telah sempat ada disini, kadangkala saya tak menyesal, namun saya cuma cemas. ”

” Perampokan memanglah berada di semua dunia, namun ini edan karna banyak hal beda dapat berlangsung pada diri Anda, ” tutupnya.

Written by 

Related posts