Search

PSG Saingi United Dalam Perburuan Fred

Alikanews.com – Langkah Manchester United untuk merekrut Fred di pastikan tak akan jalan mulus. Raksasa Prancis, PSG diberitakan juga meminati gelandang Shakhtar Donetsk itu.

Isu ketertarikan MU atas Fred keluar dalam sebulan terakhir. Gelandang asal Brasil itu diberitakan akan jadi calon pengganti Michael Carrick pada musim panas kelak.

Terlebih dulu tetangga mereka Manchester City diberitakan juga meminati sang pesepakbola. Tetapi sang pemuncak klasemen EPL itu diberitakan mundur dari perburuan sang pesepakbola hingga Manchester United jadi tim paling depan untuk memperoleh sang pesepakbola.

Tetapi menurut laporan yang dikutip Daily Star, Manchester United tak dapat bersantai-santai bila mereka ingin menghadirkan Fred. Sebabnya sang gelandang juga masuk dalam radar raksasa Prancis, PSG.

PSG sendiri beritanya membuat Fred sebagai langkah antisipasi bila Marco Verratti hengkang pada musim panas kelak. Karenanya mereka siap memberi tawaran besar untuk sang pesepakbola demikian bursa transfer di buka.

Pihak Shakhtar sendiri telah mengonfirmasi kalau mereka siap berpisah dengan Fred pada musim panas kelak. Tetapi mereka meminta bayaran yang tak kurang dari 45 juta pounds untuk pesepakbola 26 tahun itu.

Written by 

Related posts