Search

Icardi Tak Terlalu Pikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Alikanews.com – Striker Mauro Icardi mengakui tak akan keberatan untuk perpanjang kontrak dengan Inter Milan. Tetapi, untuk ketika ini Icardi masih berlaku enjoy serta belum juga pikirkan kontrak barunya.

Masa depan Icardi bersama Inter tengah jadi bahan rumor media-media di Spanyol. Pesepakbola berumur 25 tahun sekarang tengah jadi bidikan Real Madrid. Keadaan yang menjadikan komitmennya bermain di Inter jadi tanda tanya.

” Mauro Icardi cuma bicara diatas lapangan, tempat di mana memanglah semestinya ia bicara. Kami semuanya begitu enjoy dalam menyikapi hal itu, ” ujar agen juga istri Icardi, Wanda Nara.

Icardi sendiri sejatinya masih miliki kontrak periode panjang dengan Inter. Pesepakbola asal Argentina itu terikat kontrak sampai tahun 2021.

Cuma saja, klausul pelepasan Icardi cuma bernilai 110 juta euro. Harga itu memanglah cukup mahal. Namun, bila untuk Real Madrid, jadi nilai itu begitu terjangkau. Terlebih, harga pesepakbola memanglah melambung setelah transfer Neymar ke PSG.

” Kami demikian percaya masalah perpanjangan kontrak serta saat saya berjumpa dengan Direktur Olahraga Piero Ausilio di Stadion, kami tertawa serta bercanda. Saya katakan kepadanya : Semakin hari nilainya akan makin mahal. Namun kami begitu tenang, ” ujar Wanda.

” Saat kontrak diperbarui, jadi ada keadaan yang diperbaiki. Namun, kami masih belum juga pikirkannya, ” tutup Wanda.

Written by 

Related posts