Search

Atletico Madrid Kembali Buka Peluang Rekrut Bentacur

Alikanews.com – Tim asal Spanyol Atletico Madrid diberitakan tertarik untuk memperoleh jasa pesepakbola muda Juventus, Rodrigo Bentacur. Los Rojiblancos terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan pesepakbola tim nasional Uruguay itu.

Pesepakbola berumur 20 tahun ini mendarat di Turin selepas dibawa dari club lamanya, Boca Juniors. Bentacur adalah satu diantara sisi dari prasyarat kepindahan Carlos Tevez ke club raksasa Argentina itu.

Calciomercato terlebih dulu sempat memberikan laporan kalau satu diantara club Spanyol lakukan pendekatan di bulan Januari lalu. Tetapi, Bianconeri tak mempunyai niatan untuk jual sang pesepakbola ketika itu.

Sebagian isu juga mengatakan kalau Atletico masih mempunyai kemauan untuk memboyong sang pesepakbola. Bentacur sendiri tak mempunyai waktu bertanding yang cukup banyak akhir-akhir ini di Juventus, walaupun pernah bercahaya diawal musim.

Bentacur kesusahan memperoleh tempat di tim inti Juventus karena sang manager lebih mengutamakan pemain veteran dalam strateginya. Ia kalah berkompetisi dengan Sami Khedira serta Blaise Matuidi yang selalu memperoleh keyakinan dari sang manager.

Written by 

Related posts