Search

Madrid Banderol Varane 60 Juta Euro

Alikanews.com – Manchester United paling tidak mesti keluarkan cost 60 juta euro untuk menghadirkan Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Itu yaitu harga minimal yang sudah diputuskan Real Madrid.

Menurut berita yang dikutip Diario Gol, Jose Mourinho yang sempat menangani Real Madrid telah sempat bertanya harga Varane pada eks klubnya itu. Mourinho lalu memperoleh info kalau Varane dapat diperoleh dengan harga 40 juta euro.

Tetapi presiden Real Madrid, Florentino Perez, cuma akan melepas pesepakbola 24 tahun itu bila memperoleh tebusan sejumlah 60 juta euro. Los Blancos diakui membanderol harga itu karna mereka juga butuh dana untuk lakukan perbaikan scuad pada bursa transfer yang akan datang selepas musim ini kelihatannya  akan tidak berhasil menjaga titel kampiun La Liga.

Manager Real Madrid ketika ini, Zinedine Zidane, sesungguhnya tidak ingin melepas pesepakbola internasional Prancis itu dari skuatnya. Tetapi Perez juga akan tetaplah menjualnya namun sesudahnya akan menghadirkan pesepakbola pengganti yang sebanding.

Dua pesepakbola belakang sebagai incaran Real Madrid yaitu David Alaba yang ketika ini bertanding untuk Bayern Munchen serta Alvaro Odriozola yang bertanding di Real Sociedad. Dua pesepakbola itu marak dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Written by 

Related posts