Search

Hasil Pertandingan La Liga : Jerman vs Spanyol 1-1

Alikanews.com – Jerman serta Spanyol bertanding sama kuat 1-1 dalam pertandingan eksperimen internasional yang jalan menarik di Esprit Arena, Hari sabtu (24/3) awal hari WIB.

Partai ini adalah sisi dari pemanasan ke-2 tim menjelang ambil sisi dalam gelaran Piala Dunia 2018 yang dimainkan kurang dari tiga bulan yang akan datang di Rusia.

Tampil tanpa ada diperkuat Manuel Neuer yang masih tidak hadir lama karena melakukan pemulihan cedera metatarsal kakinya, Jerman sebagai tuan-rumah lebih dulu dikagetkan oleh gol cepat Spanyol.

Cuma perlu enam menit untuk Andres Iniesta untuk membuat gol pembuka Spanyol, dengan sang gelandang andalan El barca itu memberi umpan terobosan prima yang lalu digunakan Rodrigo untuk mengalahkan gawang Marc-Andre ter Stegen.

Peristiwa itu menjadikan Spanyol semakin percaya diri serta menguasai periode awal. Tetapi, Jerman yang memberi perlawanan sengit dapat membalas lewat tindakan indah Thomas Muller pada menit ke-35, sebentar selepas terima bola hasil hubungan kerja Toni Kroos serta Sami Khedira.

Julian Draxler nyaris membawa Jerman bebalik unggul beberapa menit kemudian, namun tindakan yang sama dengan Muller dapat digagalkan David de Gea yang lakukan penyelamatan krusial serta memaksa score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak ke-2, ke-2 tim tetaplah sama-sama memperlancar serangan serta De Gea kembali tunjukkan tindakan cemerlangnya saat menggagalkan kans masak Ilkay Gundogan yang masuk sebagai pesepakbola pengganti.

Peristiwa krusial berlangsung pada menit ke-65, ketika sang penjaga gawang andalan Manchester United tidak kuasa menahan laju sundulan Mats Hummels, juga akan namun bola bukannya meluncur ke gawang Spanyol tetapi mengenai mistar gawang.

Permainan jalan menarik sampai wasit meniup peluit panjang tetapi tidak ada tambahan gol terwujud untuk ke-2 tim. Hasil ini menjadikan Jerman serta Spanyol sama-sama belum juga tersentuh kekalahan semenjak terakhir tampil di Euro 2016.

Written by 

Related posts