Search

Hasil Pertandingan Liga 1 : Borneo FC vs Sriwijaya FC 0-0

Alikanews.com – Borneo FC serta Sriwijaya FC sharing satu point pada pertandingan minggu pertama Liga 1 2018 selepas bertanding seri tanpa ada gol di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (25/3).

Score kacamata mencerminkan jalannya laga ini yang relatif membosankan.menjengkelkan. Kans bersih dari ke-2 kubu juga termasuk minim.

Walau diperkuat banyak amunisi top, Sriwijaya belum juga dapat memerlihatkan penampilan berkwalitas tinggi. Tetapi, kubu tamu tetaplah jadi tim yang lebih menguasai pada pertandingan ini.

Statistik mencatat Laskar Wong Kito mengontrol 53 % penguasaan bola, serta mengkreasi paling tidak lima kans. Sedangkan, Borneo hanya dapat melepas satu sepakan akurat dari keseluruhan tiga percobaan.

Hampir di selama laga tempo permainan dimainkan lambat serta monoton, dengan bola semakin banyak berputar di lapangan tengah.

Tetapi, Sriwijaya sejatinya memiliki kesempatan menggondol point penuh sembilan menit menjelang waktu normal habis. Esteban Viszcarra bisa kans emas serta tinggal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Pesepakbola Argentina itu tidak berhasil mengonversi kans selepas terlihat dijatuhkan defender tuan-rumah Leonard Tupamahu, namun menampik klaim penalti yang dilayangkan kubu Sriwijaya.

Hingga bubaran score kacamata pada akhirnya selalu awet terbangun.

Written by 

Related posts