Search

Harga dan Spesifikasi Wuling Baojun 730

Alikanews.com – Pada tahun 2018 mendatang, kami rasa dipasar mobil dalam negeri terutama di pasar mobil mpv kelas menengah persaingan akan semakin panas. Hal ini tak lepas dari pabrikan mobil Tiongkok yaitu PT. SGMW Indonesia yang mengabarkan kalau di penghujung tahun akan memamerkan produk mobil terbaru dikelas mpv kelas menengah yang akan diberi nama Wuling Baojun 730, yang mana kehadiran mobil ini akan mengisi pasar mobil mpv kelas menengah.

Dikeluarkannya Mobil Wuling Baojun 730 ini tak terlepas dari keberhasilan produk pertama mereka yaitu Wuling Confero S yang cukup laku dipasar mobil dalam negri. Tentu saja melihat kesuksesan mobil pertamanya, PT. SGMW Indonesia termotivasi ingin mengeluarkan mobil terbaru lainnya untuk semakin menancapkan bisnisnya dipasar mobil dalam negeri dengan mengeluarkan produk mobil terbarunya yang menurut informasi yang beredar akan diberi nama Wuling Baojun 730.

Bila mobil wuling terbaru ini benar akan ditujukan untuk kelas menengah, bisa dipastikan mobil mpv ini akan berhadapan langsung dengan Toyota Innova yang bisa dikatakan penguasa dari mobil mpv kelas menengah dibursa pasar mobil mpv menengah dalam negeri. Melihat persaingan yang dihadapi Wuling Baojun 730 sebuah mobil mpv yang telah dikenal akan kualitas yang bagus, tentu saja membuat banyak orang penasaran ingin mengetahui kelebihan yang ada pada Wuling Baojun 730.

Walaupun secara resmi dikeluarkan, informasi terkait Spesifikasi dan Harga Wuling Baojun 730 di jagad internet telah tersebar luas. Dari foto Wuling Baojun 730 yang kami peroleh, dari segi desainnya mobil ini cukup futuristik sebagaimana halnya desain yang ada pada Wuling Confero S. Cuma saja untuk ukuran dimensi yang dibawa oleh mobil terbaru wuling ini sedikit lebih bongsor dibanding produk mobil pertama wuling yang berada di Indonesia.

Spesifikasi Mobil Wuling Baojun 730 Lengkap

Yang perlu diketahui, Wuling Baojun 730 ini sebenarnya di negeri aslinya telah diproduksi. Yang mana di negara tirai bambu, mobil mpv 7 penumpang ini dilahirkan dengan 2 versi mesin yaitu mesin 1.5 dan 1.8. Dan agar lebih jelas lagi, mari simak Bocoran Spesifikasi dan Harga Wuling Baojun 730 berikut ini.

Dimensi dan Desain Wuling Baojun 730

Mungkin lebih mempermudah Anda mengenal mobil mpv wuling ini, Spesifikasi Wuling Baojun 730 pertama yang kita bahas dari segi dimensinya terlebih dulu. Sebagaimana halnya mobil mpv 7 seather lainnya, Wuling juga mengemas mobil mpv ini dengan ukuran badan yang cukup bongsor. Dan yang jelas ukuran badan lebih besar ini dibandingkan dengan mobil Wuling Confero S.

Sedangkan untuk desain eksterior mobil terbaru wuling ini, mempunyai perpaduan  tampilan antara elegan dan futuristik. Yang mana kesan elegan pada mobil mpv wuling ini tampak di bagian depan berkat penggunaan kap mesin yang sedikit melengkung dengan paduan headlamp dengan bentuk yang cukup unik. Sementara kesan futuristik tampak di bagian samping, yang mana di bagian pintunya di buat lebih elegan berkat lengkungan dibagian bawah.

Interior Wuling Baojun 730

Spesifikasi Wuling Baojun 730 kedua yang akan kami jelaskan pada Anda yakni di bagian interior. Jika melihat Mobil Baojun 730 yang dijual di tiongkok, mpv 7 seather ini dikemas dengan desain yang cukup elegan dan mewah. Yang mana perpaduan warna antara atap kabin dengan bagian samping bawahnya sangat menyatu sehingga membuat bagian kabin pada mobil ini tampak lebih elegan dan mewah yang pastinya akan memberikan rasa nyaman kepada setiap penghuninya.

Kenyamanan dan kesenangan berkendara pada mobil ini tidak cuma di karenakan material yang bagus dan berkualitas saja, namun juga dikarenakan pemakaian fitur yang cukup lengkap di bagian interiornya. Misalkan saja untuk memberikan hiburan yang berkualitas dan menyenangkan pada setiap penghuninya pada saat diperjalanan, mobil wuling terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang cukup modern berkat layar LCD yang disematkan dibagian tengah dashboard.

Mesin Wuling Baojun 730

Spesifikasi mobil wuling terbaru lainnya yang akan kami coba bahas untuk Anda  yakni di bagian dapur pacunya. Dari informasi yang kami peroleh, Wuling Baojun 730 ini di negeri asalnya tirai bambu dibekali dengan dua varian mesin yaitu tipe mesin 1.5 L dan 1.8 L. Namun untuk versi di Indonesia sendiri belum jelas, Mobil Baojun 730 ini akan dibekali dengan berapa versi mesin.

Namun jika melihat pasar mobilnya, banyak orang yang berspekulasi atau berpendapat bahwa mobil mpv 7 seather wuling ini akan dibekali dengan mesin 1.8L. Karena pada umumnya, mobil mpv 7 seather yang dijual di pasar dalam negeri dibekali dengan mesin di atas 1.5L. Jika benar mobil wuling terbaru ini dibekali mesin 1.8 sudah tentu performa dari mobil ini cukupn mumpuni dan gahar yang pastinya bisa bersaing dengan para rivalnya kelak.

Fitur Kemanan dan Keselamatan Wuling Baojun 730

Lalu bagaimana dengan fitur keselamatan dan keamanan yang ada pada mobil ini? Bila melihat berkaca dari mobil Wuling Baojun 730 yang dijual di negeri tirai bambu, mobil mpv buatan wuling ini dibangun dengan fitur yang cukup lengkap. Misalkan untuk fitur kesalamatan di rancang cukup canggih, yang mana selain mengandalkan  rangka mobil yang terbuat dari baja. Mpv wuling ini dilengkapi dengan airbags dan  ISOFIX.

Selain dibekali dengan fitur keselamatan, Mobil Baojun 730 ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan. Yang mana untuk memberikan kualitas berkendara yang aman dan nyaman, Wuling membangun mobil ini dengan fitur keamanan yang cukup lengkap. Yang mana fitur keamanan pada mobil ini yang cukup bisa di andalkan untuk memberikan keamanan berkendara yakni fitur anti-lock brakes, electronic stability program dan electronic brakes force distribution.

Kurang lebihnya itu saja yang dapat kami informasikan kepada Anda semua seputar informasi Bocoran Spesifikasi Wuling Baojun 730 yang merupakan mobil mpv wuling yang dalam waktu dekat akan mengaspal dinegara kita tercinta Indonesia Raya. Selepas melihat informasi spesifikasinya, tentu Anda juga penasaran ingi mengetahui Harga Wuling Baojun 730 bukan? Agar lebih jelasnya, lihat juga Bocoran Harga Wuling Baojun 730 berikut ini.

Harga Mobil Wuling Baojun 730

Harga Wuling Baojun 730 Baru Rp. 250-260 Juta (Perkiraan)
Harga Wuling Baojun 730 Bekas Rp –

Informasi Harga Mobil Baojun 730 yang kami sajikan diatas adalah harga perkiraan saja, tidak bisa dijadikan patokan. Tetapi bila Harga Mobil Baojun 730 yang dijual di Indonesia sekitar 250 hingga 260 jutaan, tentu untuk sebuah mobil mpv 7 seather, harga dari mobil wuling terbaru ini sangat terjangkau jika dibandingkan para  pesaingnya yang di jual di atas 300 juta. Sebagai informasi tambahan saja, selain efesien dari segi harga. Mobil Wuling Baojun 730 ini juga sangat efesien dalam soal konsumsi bahan bakar, dari informasi yang beredar konsumsi bbm pada mobil ini yaitu 14 km untuk 1 liter. Sangat irit bukan?

 

Written by 

Related posts