Search

Lawan Spanyol, Argentina Tanpa Messi

Alikanews.com – Lionel Messsi di pastikan tidak hadir di pertandingan persahabatan Argentina lawan Spanyol pertengahan minggu ini karna cedera.

Striker El barca itu juga tidak hadir ketika Albiceleste menang 2-0 atas Italia di Manchester karna problem pada hamstring serta perut sisi kanannya tetapi pernah diperkirakan akan bertanding lawan La Roja di Madrid.

Ketika konferensi pers tempo hari, bos Argentina Jorge Sampaoli berujar kaptennya itu sudah bugar tetapi juga akan sang bintang berikan tahunya misal ada perubahan.

” Tak ada resiko, ” katanya saat itu.

” Misal ada resiko cedera, ia tentu memberitahu sebagaimana yang ia kerjakan di laga terlebih dulu. Tempo hari ia melakukan kontrol serta juga akan berlatih lagi hari ini. Misal kondisinya tak beralih Messi dapat dimainkan. ”

Namun pada Hari selasa pagi, pemenang lima Ballon d’Or itu rasakan ada problem sampai staf manager menyebutkan semakin lebih baik menurutnya untuk tidak hadir.

Berita ini jadi kemunduran untuk Sampaoli yang tinggal tersisa satu laga persahabatan lawan Israel pada Juni kelak sebelumnya berkiprah di Piala Dunia.

Keadaan Messi ini pasti juga jadi kecemasan untuk El barca yang akan memerankan pertandingan tandang keras lawan Sevilla akhir minggu kelak sebelum berduel lawan AS Roma di Liga Champions.

Written by 

Related posts