Search

Harga dan Spesifikasi Toyota Corona Twincam 1992

Alikanews.com – Saat ini banyak sekali pilihan mobil sedan yang bisa Anda beli, dari mobil sedan yang di bandrol miliaran rupiah hingga mobil sedan yang di bandrol di bawah 50 juta rupiah sekarang ini bisa kita temui di pasar mobil dalam negeri. Dan untuk Anda yang berencana ingin membeli mobil sedan di bawah 50 juta namun masih bingung merk mobil sedan yang akan dibeli mungkin Toyota Corona Twincam merupakan mobil sedan di bawah 50 juta yang dapat Anda bawa pulang serta dijadikan kendaraan pribadi.

Mungkin Anda bertanya didalam hati kenapa kami merekomendasikan Mobil Toyota Corona Twincam ini? Pasalnya mobil sedan buatan toyota tersebut memiliki banyak keunggulan yang siap memberikan kenyamanan serta kesenangan berkendara bagi pemiliknya. Kualitas mesin yang bandel yaitu salah satu Keunggulan Toyota Corona Twincam yang siap Anda nikmati sebab dengan kualitas mesin yang bandel pemilik mobil tidak akan merasa kerepotan karena mesin tidak mudah mogok.

Selain kualitas mesin yang bandel dan mumpuni, Kelebihan Toyota Corona Twincam yang tak kalah penting untuk di ketahui yaitu perawatan yang terbilang mudah. Sebagai mobil sedan klasik tetapi mempunyai perawatan yang bagus dan mudah tentunya mempunyai nilai plus tersendiri, karena pada umumnya mobil sedan klasik yang telah berumur cukup sulit untuk dilakukan perawatan. Ditambah lagi dengan sparepate yang melimpah pasti tidak akan membuat pusing pemilik saat ingin melakukan pergantian sparepate pada mobil itu.

Terus bagaimana dengan urusan dapur pacunya? Supaya mobil ini mampu berkendara dengan handal dan responsif, Toyota membenamkan mobil sedan kompak ini dengan dua jenis mesin yaitu mesin 1.3L dan 1.6L. Tetapi dari kedua mesin tersebut yang paling dicari banyak orang yaitu Toyota Corona Twincam dengan mesin 1.6L injeksi sebab konsumsi bahan bakar dari mesin terbilang lebih efisien  dibanding dengan mesin 1.3L karburator.

Spesifikasi Mobil Toyota Corona Twincam Lengkap

Mesin
♦Tipe Mesin : 4AGE 1,6 liter injeksi
♦Kapasitas Silinder : 1600 cc
♦Power Maksimal : 140 HP @7.200 RPM
♦Torsi Maksimal : 149 Nm @4.800 RPM
♦Bore x Stroke : 81 mm x 77 mm
♦Transmisi : 4-speed automatis, 5-speed manual
♦Konsumsi BBM : –

Dimensi
♦P x L x T : 4690 x 1720 x 1380 mm
♦Berat : 1230 kg
♦Whellbase : 2710 mm
♦Kapasitas BBM : –

Sasis
Sistem Kemudi : Power Stering
♦Suspensi Belakang : Multilink
♦Suspensi Depan : MacPherson strut independent
♦Rem Belakang : Disc
♦Rem Depan : Disc
♦Ban/Velg : Standar

Daftar Harga Toyota Corona Twincam Bekas

Harga Corona Twincam 1988 – 1991 : Rp. 50 – 65 juta

Bila dibandingkan dengan para kompetitornya terutama Mitsubishi Eterna, mungkin Mobil Toyota Corona Twincam untuk urusan performa kalah gahar. Akan tetapi untuk urusan kenyamanan berkendara serta tampilan mobil, kami rasa Corona Twincam ini lebih baik dibanding dengan mobil sedan lainnya. Hal ini terbukti dari kelebihan pada mobil ini di bagian kenyamanan dan tampilan yang cukup modern  terutama dibagian interior.

Written by 

Related posts