Search

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Kijang LGX 2004

Alikanews.com – Toyota kijang adalah salah satu mobil legandaris yang telah puluhan tahun diproduksi oleh produsen mobil asal Jepang yaitu Toyota. Dibangun sebagai mobil keluarga membuat mobil keluarga toyota tersebut dari masa ke masa senantiasa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dari penjualan hampir semua mobil keluarga kijang selalu laris manis dipasar mobil dalam negeri, dari mobil kijang kotak hingga mobil kijang terbaru yaitu Toyota Kijang Innova selalu menjadi pilihan banyak orang.

Dari beberapa generasi Toyota Kijang, yang akan coba kami ulas pada segmen ini terkait Keunggulan dan Kekurangan Mobil Toyota Kijang LGX. Yang mana Toyota Kijang LGX ini adalah generasi keempat yang dilahirkan dengan meninggalkan tampilan lama dari generasi sebelumnya yang dikemas dengan desain yang serba kotak. Dan untuk meningkatkan kualitas tampilan yang lebih fresh, produsen toyota membuat mobil keluarga ini dengan tampilan yang serba bulat agar mobil terlihat  lebih elegan dan modern.

Selain membawa tampilan yang lebih fresh, Mobil Toyota Kijang LGX ini juga dilahirkan dengan membawa ukuran badan yang lebih bongsor dari generasi sebelumnya. Dengan membawa dimensi badan yang lebih bongsor menjadikan Mobil Toyota Kijang LGX ini lebih ideal sebagai mobil keluarga dengan kesan yang lebih kokoh dan berotot yang tidak kalah dengan pesaingnya yaitu Isuzu Panther. Lalu pada sisi kenyamanan, Mobil Toyota Kijang LGX ini sudah dikemas dengan desain interior yang cukup menarik untuk sebuah mobil mpv yang dikeluarkan tahun 2000 an.

Belum lagi dukungan fitur interior yang cukup lengkap semakin meningkatkan kenyamanan berkendara, karena semua keperluan penumpang dan pengemudi selama di perjalanan telah terpenuhi didalam mobil. Adapun fitur interior yang sudah disematkan pada mobil ini yaitu ruang penyimpanan yang cukup banyak, jadi dengan tempat penyimpanan yang lengkap para penghuni mobil bisa menaruh barang bawaan dengan mudah tanpa mesti menaruhnya dikursi penumpang.

Spesifikasi Mobil Kijang LGX Lengkap

Mesin
♦Tipe Mesin : 7K-E 2.0 liter
♦Kapasitas Silinder : 2,000 cc
♦Power Maksimal : 105 HP @4.800 RPM
♦Torsi Maksimal : 161 Nm @2.800 RPM
♦Transmisi : 5 Manual, 4 otomatis
♦Konsumsi BBM : 7-12 km/L (luar kota) 5-11 km/L (dalam kota)

Dimensi
♦P x L x T:  4245 x 1670 x 1770 mm
♦Berat Kosong : 1250 kg
♦Kapasitas Penumpang : 8 Orang
♦Jarak sumbu roda : –

Sasis
♦Sistem Kemudi : Power Steering
♦Rem Depan : Cakram berventilasi
♦Rem Belakang : Tromol dengan tandem vacuum booster
♦Suspensi Depan : Double wishbone dengan pegas
♦Suspensi Belakang : Rigid axle isoclamp dengan pegas
♦Ban/Velg : –

Daftar Harga Mobil Kijang Bekas

Harga Kijang Krista Rp 80-110 juta
Harga Kijang LGX Rp 70-115 juta
Harga Kijang LSX Rp 65-80 juta
Harga Kijang LX Rp 55-70 juta
Harga Kijang Rangga Rp 55-70 juta
Harga Kijang SGX Rp 80-85 juta
Harga Kijang SSX Rp 75-80 juta
Harga Kijang SX Rp 60-70 juta

Dari penjelasan Spesifikasi dan Harga Kijang LGX yang ada diatas dapat kita simpulkan dan nilai bahwa mobil mpv toyota ini sangat cocok untuk dibeli bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga namun dengan harga yang terjangkau tetapi performa yang gahar. Bahkan jika melihat Harga Mobil Kijang LGX yang ada diatas, harganya lebih terjangkau bila dibandingkan dengan para pesaingnya. Mungkin untuk Anda yang ingin membeli mobil ini agar kenyamanan berkendara lebih bagus, Anda perlu merenovasi terutama di bagian audio dan material kabin.

Written by 

Related posts