Search

Hasil Friendly Match : Belgia vs Arab Saudi 4-0

Alikanews.com – Belgia memperoleh kemenangan besar ketika menjamu Arab Saudi di Brussel. Tuan-rumah menang dengan score empat gol tanpa ada balas.

Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan karena sepasang gol serta satu assist-nya.

Dua gol pertama dikemas di babak pertama sebelum dua gol setelah itu lengkapi di paruh ke-2.

Belgia akan hadapi Portugal di laga selanjutnya sebagai sisi dari pemanasan menjelang Piala Dunia 2018. Sedangkan Arab juga lakukan hal yang sama dengan berduel melawan Italia.

Pesta gol Belgia diawali ketika pertandingan baru jalan 13 menit. Kreasi Kevin de Bruyne bisa dikerjakan dengan baik oleh Lukaku untuk buka kelebihan.

Enam menit sebelum paruh pertama bubar, Lukaku kembali ada di papan score. Kesempatan ini ia menceploskan gol selepas memperoleh servis matang dari Eden Hazard.

Di paruh ke-2, manager Roberto Martinez membuat perubahan taktikal. Satu diantaranya memainkan Michy Batshuayi, menukar Hazard.

Masuknya bomber pinjaman Borussia Dortmund dari Chelsea itu berbuah manis.

Masuk menit ke-77, untuk kali ke-3 gawang skuad Pizzi robek. Batshuayi tidak ketinggalan mendonasi gol selepas memaksimalkan umpan matang de Bruyne.

Belgia makin ada diatas angin. Cuma berjarak semenit dari gol ke-3, giliran de Bruyne yang ikut mengepak gol.

Sodoran Lukaku sukses dikonversi de Bryne untuk menjadikan gol ke-4 untuk Belgia. Di sisa waktu yang ada, Arab tidak berdaya untuk paling tidak membuat gol hiburan.

Written by 

Related posts