Search

Milinkovic-Savic Dibanderol Lazio €150 juta

Alikanews.com – Presiden Lazio Claudio Lotito takkan jual gelandang Sergej Milinkovic-Savic di harga kurang dari €150 juta, sekian dikutip Sport Mediaset.

Pemain internasional Serbia itu diberitakan masuk dalam tujuan Manchester United arahan Jose Mourinho pada musim panas depan untuk menukar Michael Carrick yang pensiun.

Selain United, pesaing sekota sebagaimana Manchester City sampai raksasa Eropa yang lain seumpama Paris Saint-Germain, Real Madrid serta Juventus juga mengincar jasanya, dengan adanya banyak laporan yakini sang pesepakbola akan ditawar di angka €70 juta diakhir musim.

Walau demikian, Lazio diklaim tak ada dalam desakan untuk jual Milinkovic-Savic serta Lotito sebagai presiden club baru akan bicara dengan club peminat bila ada yang menawar di angka €150 juta.

Di Lazio, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak sampai Juni 2022. Ia sejatinya baru saja perpanjang kontraknya pada April tahun lalu.

Sebelum Sergej, adiknya yang bernama Vanja, yang berposisi sebagai penjaga gawang, sempat menguatkan United dari 2014 sampai 2015 yang lalu.

Written by 

Related posts