Search

Hazard Siap Main Diposisi Manapun Untuk Chelsea

Alikanews.com – Bintang Belgia Eden Hazard mengakui siap bermain di tempat manapun, sekali juga itu yaitu defender kiri.

Hazard terakhir sering dimainkan sebagai false nine ketika menguatkan Chelsea, serta pesepakbola internasional Belgia ini tak keberatan dengan hal tersebut karna ia cuma menginginkan ada di lapangan.

Chelsea sendiri juga akan meneruskan perjuangannya musim ini melawan Tottenham Hotspur pada Hari minggu (1/4) yang akan datang, pada saat Hazard menyatakan siap untuk merelakan tempat sayap sebagai favoritnya untuk kebaikan tim.

“Saya cuma menginginkan ada di lapangan, ” ujar Hazard pada Sky Sports News. “Nomor 9, 10, saya dapat bertanding di tempat defender kiri bila manajer menginginkannya, tak problem.

“Saya ini cuma menginginkan ada di lapangan serta coba memberi semuanya sebagaimana yang saya kerjakan setiap saat bertanding.

“Saya bahagia dengan Chelsea, ” imbuh Hazard. “Saya cuma pikirkan masalah akhiri musim ini serta Piala Dunia. Saya miliki dua tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya bahagia. ”

Written by 

Related posts