Search

MU Ingin Terus Pertahankan Rashford

Alikanews.com – Masa depan Marcus Rashford di Manchester United tengah dipertanyakan bersamaan jarangnya peluang yang ia punyai, tetapi pihak club tak miliki niat untuk menjualnya, sekian diklaim ESPN FC.

Beberapa laporan sebelum ini mengatakan Rashford, 20 tahun, akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas yang akan datang seperti ia ingin memperoleh semakin banyak menit bertanding.

Walau demikian, ESPN FC lewat sumbernya mengklaim kalau pihak United berkemauan untuk menjaga sang striker, yang disebut lulusan dari akademi.

Rashford sendiri mulai mengenalkan namanya pada dunia selepas mengemas brace dalam debutnya pada Februari 2016 yang lalu melawan FC Midtjylland di Liga Europa. Saat itu, Rashford membawa United menang 5-2.

Namun, peluang yang ia punyai jadi tipis sejak tempat striker kiri dipercayakan Jose Mourinho pada Alexis Sanchez, yang baru diambil dari Arsenal pada musim dingin lalu.

Di United sendiri, Rashford masih terikat kontrak sampai Juni 2020 dengan pilihan perpanjangan untuk satu tahun yang lain.

Written by 

Related posts