Search

Harga dan Spesifikasi Panasonic P75

Alikanews.com – Baru-baru ini, pabrikan teknologi bernama Panasonic dikabarkan baru saja merilis perangkat smartphone baru yakni Panasonic P75. Menurut berita yang beredar, smartphone ini menawarkan dukungan daya baterai yang tidak wajar, yaitu sebesar 5000 mAh. Smartphone ini telah mendarat pada pasar India, dan  belum diketahui kapan akan masuk pada Indonesia.

Disana, smartphone Panasonic P75 yang mengusung daya baterai monster sebesar 5000 mAh ini dibandrol dengan harga sangat murah yaitu hanya INR 5755. Bila disetarakan dalam mata uang rupiah sebesar Rp. 1.1 jutaan per unit. Sangat murah bukan? Nah, bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasinya, bisa Anda simak pada penjelasan di bawah ini mengenai spesifikasi Panasonic P75.

Review Sesifikasi Panasonic P75

Bisa dibilang smartphone Panasonic P75 ini mampu bersaing dengan yang lain, karena berbagai komponen berkualitas sudah ada dalam ponsel ini, begitu juga dengan dukungan pendukung lainnya yang memuaskan. Umpamanya seperti  hadirnya layar lebar dan jernih yaitu sebesar 5 Inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dan didukung dengan teknologi panel IPS. Untuk lapisan pelindung layar, hingga sejauh ini belum diketahui adanya kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass.

Selain sektor kamera yang memuaskan, bagian dalam pengolah performa juga dapat acungan jempol. Anda akan merasakan begitu garangnya smartphone ini. Karena komponen-komponen mesin yang ditandemkan begitu mumpuni. Sebut saja seperti processor quad core Cortex-A7 1,3 GHz, Chipset dari MediaTek MT6580, memori RAM sebesar 1 GB, dan kartu pengolah grafis dari Mali-400MP2. Dengan mesin-mesin itu, tentunya mampu menjalankan kebutuhan multitasking dengan lancar.

Panasonic P75 dijalankan pada sistem operasi Android seri 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Sail UI. Sistem operasi ini telah dipasangkan pada memori internal sebesar 8 GB lengkap dengan dukungan slot microSD. Artinya, pengguna masih diberi kesempatan untuk memperluasnya dengan ekspansi memori eksternal. Tetapi dengan syarat besar kapasitas memori yang ditambahkan tak lebih dari 32 GB.

Panasonic P75 juga tak kalah dalam sektor kamera , pada ponsel ini telah tersemat kamera sebesar 8 megapiksel yang berada pada belakang body. Kamera itu telah terlengkapi dengan fitur canggih seperti LED flash, autofocus, dan sensor BSI. Tidak cuma ada di bagian belakang, bagian depan juga dilengkapi sebuah kamera yaitu sebesar 5 megapiksel fixed focus. Jadinya, Anda tetap akan bisa melakukan foto selfie maupun video call an.

Sedangkan untuk fitur konektivitasnya telah ada dukungan Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA, serta jaringan tercepat 4G LTE. Dengan terdapatnya fitur-fitur ini kebutuhan akan sharing data Anda akan lebih mudah. Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Panasonic P75, semoga informasi diatas bisa bermanfaat. Terimakasih.

Keunggulan Panasonic P75

•Telah support dengan jaringan 4G LTE
•Memiliki dual kamera, 8 MP dan 5 MP
•Berjalan dengan OS Android Lollipop dan CPU Quad Core
•Memiliki baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yaitu 5000 mAh

Kekurangan Panasonic P75

•Pada bagian layar belum dilengkapi dengan teknologi pelindung
•Memakai chipset berjenis Mediatek

Written by 

Related posts