Search

Harga Blackberry Classic dan Spesifikasi, Kamera 8 Megapixel

Alikanews.com – Dalam waktu yang sama Blackberry berhasil melaunching Blackberry Passport, kesempatan ini Blackberry kembali melaunching smartphone paling barunya yakni “Blackberry Classic” sebagai smartphone penutup akhir tahun tahun. Yang menjadikan istimewa smartphone ini yaitu kembali memakai satu trackpad serta keyboad Qwerty Classic yang kita temui dulu pada Blackberry Bold 9900.

Kecepatan BB 10 memanglah pantas dapat diapresiasi, karna mempunyai kecepatan akses lebih cepat dibanding system operasi Blackberry terdahulu. Ada juga akan rasakan kemampuan system operasi Blackerry 10 dengan tombol navigasi tranckpad serta keyboard fisik berupa Qwerty yang memanglah masih disukai pemakai Blackberry.

Keunggulan OS itu yaitu dapat meng-install aplikasi Android dengan lancar, hingga begitu pas untuk anda yang menginginkan beralih dari Smartphone Android serta menginginkan kembali memakai Smartphone Blackberry.

Monitor Seluas 3.5 Inch

Smartphone Blackberry Classic ini diperlengkapi monitor Touch Screen memiliki ukuran 3. 5 inch serta resolusi HD 720 x 720 pixels. Blackberry juga memberikan susunan Gorilla Glass generasi ke-3 pada smartphonenya hingga begitu kuat ketika terjatuh serta tergesek benda tajam. Ada dengan monitor HD yang mempunyai kerapatan piksel menjangkau ~294 ppi membuatnya begitu nyaman dipakai untuk memutar film serta bertanding game.

Untuk menggerakkan aplikasi sangat maksimal karna di dalamnya telah tersdia hardware mumpuni yang di imbangi dengan peforma system operasi Blackberry 10. 3. 1.Ada dengan keyboard fisik berupa Qwerty serta navigasi trackpad, membuatnya Blackberry Classic begitu nyaman ketika dipakai mengetik, kirim sms maupun email.

Dimensi smartphone ini memiliki ukuran 131 x 72. 4 x 10. 2 mm serta bobot 177 gr, hingga berkesan begitu kuat serta nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Lalu untuk sisi hardwarenya, telah ada Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon dengan processor Dual Core berkecepatan 1. 5 GHz Krait, lainnya itu ada juga Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Adreno 225 sebagai pemrosesan grafisnya.

Ram Memiliki 2GB

Pada bagian dapur picu smartphone ini memiliki Ram dengan kapasitas 2 GB yang bakal jadi jaminan kecepatan multitasking mumpuni ketika pemakainya menggerakkan banyak Aplikasi Android, sementara untuk GPU nya telah di dukung GPU Adreno 225 yang dapat hasilkan kemampuan grafis tajam serta detil ketika memutar film Full HD 1080p. Meskipun kecepatan processornya masih Dual Core, tetapi untuk ukuran smartphone Blackberry termasuk begitu baik.

Memory Internal 16 GB

Ada juga memory internal dengan kemampuan sebesar 16 GB dengan support memory eksternal menjangkau kemampuan maximum 128 GB. Ada dapat meng-install aplikasi Blackberry maupun aplikasi Android pada hp ini, untuk peformanya pasti begitu lancar karna didukung kemampuan hardware paling baik, serta system operasi BlackBerry 10. 3. 1.

Untuk meng-install aplikasi serta game Android pada Blackberry Classic telah ada aplikasi Amazon Appstore. Anda dapat meng-install aplikasi favorite sebagaimana Minecraft – Pocket Edition, Pinterest, serta Candy Crush Saga serta menjalankannya dengan lancar, lainnya itu ada juga BlackBerry World untuk mencari aplikasi produktivitas paling baik untuk hp yang anda punyai.

Tehnologi 4G LTE dan NFC

Blackberry Classic yang di bandrol pas mahal, smartphone pada bidang konektivitasnya telah diperlengkapi tehnologi LTE serta NFC. Blackberry Classic jalan pada jaringan GSM dengan sim card bertentuk Nano Sim, sementara untuk konektivitas yang lain telah ada Bluetooth V4. 0, Wifi dengan kekuatan Miracast serta microUSB berupa SlimPort.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone Blackberry Classic ini, pada bagian belakangnya telah ada 2 buah camera di bagian depan serta belakang. Camera sisi belakangnya memakai lensa 8 Megapixel serta telah diperlengkapi Autocus serta LED Flash, ada juga support sebagian feature sebagaimana Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, pemandangan, sementara ketika merekam video, akhirnya beralih video Full HD 1080p.

Camera Depan 2 MP

Pada bagian depan smartphone ini, telah ada camera depan dengan lensa memiliki ukuran 2 Megapixel yang dapat merekam video HD 720p, serta hasila photo yang tajam serta jerih. Untuk melalukan panggilan video berbentuk video chating maupun video call, kekuatannya pasti begitu dapat kita andalakan dengan hasil video yang jernih serta tajam.

Spesifikasi yang dibawa Blackberry Classic memanglah mumpuni, tetapi mesti anda bayar dengan mahalnya Harga Blackberry Classic itu. Terdapat beberapa keunggulan yang dibawa hp ini, lainnya kembali kehadiran trackpad hp ini diperlengkapi monitor memiliki resolusi HD serta diberi baterai memiliki ukuran besar, yang awet serta tahan lama.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Kembali memakai trackpad yang responsif
    Monitor memiliki resolusi HD serta memakai Gorilla Glass 3
    Ada Keyboard Qwerty yang nyaman
    Ketahanan baterai begitu awet
    Spesifikasi hardware mumpuni
  • Harga Blackberry Classic pas mahal
    Mempunyai bobot yang berat
    Baterai tida dapat dicopot

Baterai Berdaya 2515 mAh

Smartphone Blackberry Classic mempunyai baterai dengan ketahanan yang lama karena baterai memiliki ukuran 2515 mAh. Baterai itu mempunyai ketahanan sampai 22 Jam, serta saat standby menjangkau 365 jam. Baterai memiliki besar yang dibawanya juga akan mempermudah anda melakukan aktivitas maupun nikmati content hiburan sebagaimana bertanding game serta melihat film.

Detail Produk

Harga
-Rp. 5.300.000
Sim Card
-Single Sim
Dimensi
-131 x 72.4 x 10.2 mm
Berat
-177 g
Layar
-Capacitive touchscreen, 720 x 720 pixels, 3.5 inches (~294 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3 + Optical trackpad
Konektifitas
-GSM / HSPA / LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Memory
-16 GB, microSD, up to 128 GB
OS
-BlackBerry 10.3.1 OS
Ram
-2 GB
CPU
-Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core 1.5 GHz Krait
GPU
-Adreno 225
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-2 MP
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Ion 2515 mAh

Written by 

Related posts