Search

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7, Monitor Quad HD 5. 5 inch

Alikanews.com – Oppo memanglah membuat Indonesia sebagai satu diantara pasar perlu di asia tenggara. apalagi smartphone punya Oppo yang demikian mudahnya kita temui ditoko handphone di semua Indonesia. Smartphone ini sebagain salah satu persaingan dari vendor lainnya. Harga smartphone Oppo memanglah di bandrol tambah lebih mahal dari smartphone sekelas Advan, Evercoss, maupun Mito, tetapi dari harga nya saja telah tampak sebagaimana apa kualitas yang dipunyai smartphone Oppo.

Satu diantara smartphone Oppo paling baik yang ada kini ini yaitu Oppo Find 7. Keunggulan smartphone ini yaitu monitornya yang telah memakai monitor IPS memiliki resolusi Quad HD. Malahan Oppo jadi satu diantara smartphone pertama yang mengenalkan resolusi monitor paling besar itu. Dapur picu yang dibawanya juga tidak kalah mentereng, dengan memercayakan Ram 3GB. Sesuai sama spesifikasinya, Harga Oppo Find 7 di bandrol pas mahal dibanding beberapa kompetitor-kompetitornya.

Monitor Seluas 5. 5 inch

Smarthone Oppo Find 7 bagaian depannya telah dilengkapi dengan monitor Quad HD yang memiliki ukuran 5. 5 inch jadi hal yang menarik untuk vendor sekelas Oppo. Karnanya Oppo menunjukkan kalau tehnologi yang mereka punyai dapat berkompetisi melawan vendor besar sekelas Samsung maupun LG. Panel IPS Display dengan resolusi 1440 x 2560 pixels benar-benar luar dapat dengan kualitas warna yang tajam serta begitu jernih.

Monitornya juga dilindugi Gorilla Glass 3, jadi janganlah khwatir tergesek, seandainya tak terserang pasir atau material keras yang lain, yang dapat menjadikan lecet satu kaca. Seolah-olah gambar pada monitor Oppo Find 7 berkesan hidup, karna kerapatan pixelnya begitu tinggi yakni menjangkau ~534 ppi.

Desaign Premium

Smartphone ini dibuat dengan kerangka body memiliki bahan Alumunium Alloy Frame yang mempunyai ketahanan lebih tinggi, perlindungan monitor lebih efisien, serta penyerbaran suhu lebih rata. Memiliki bentuk yang premium, tetaplah menjadikan Oppo Find 7 nyaman dipakai meskipun dengan satu tangan. Karna memiliki bentuk yang besar, smartphone ini mempunyai bobot yang lumayan. Ketika dipegang berat hp ini yaitu sebesar 171 gr, dengan dimensi body memiliki ukuran 152. 6 x 75 x 9. 2 mm..

Ram Memiliki 3 GB

Smartphone Oppo Find 7 ini juga telah dilengkapi dengan dapur picu yang menggunakan processor 32 Bit Quad Core 2. 5 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801. Untuk ramnya diberi Ram memiliki ukuran 3 GB, serta pemrosesan grafis Adreno 330 yang maksimal untuk kemampuan grafis dalam memutar video memiliki resolusi UltraHD serta game-game 3D teranyar. Bentuk hp ini sangat menarik, dengan satu lampu led notification yang dinamakan Skyline Notification Ligh

Smartphone ini masih memakai OS Android Jelly Bean 4. 3 tetapi anda janganlah cemas karna Oppo sediakan upgrade firmware dengan OTA, jadi automatis hp ini tetaplah up to date serta mempunyai peforma yang baik tidak ada bug. selanjudnya Oppo juga sediakan user interface ColorOS 1. 2 dengan user xperience teranyar, serta mempunyai banyak feature serta kustomisasi pilihan icon serta thema.

Tehnologi LTE serta NFC

Sedangkan pada bidang konektivitasnya, Oppo telah lengkapi Oppo Find 7 dengan tehnologi LTE, serta NFC. Wajar saja jika Harga Oppo Find 7 begitu mahal. Untuk konektivitas yang lain, ada juga Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang mensupport feature Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot. Hp ini mensupport USB OTG, serta Bluetooth V4. 0 .Smartphone ini cuma mempunyai 1 buah slot sim card yang dapat anda input kartu GSM.

Smartphone ini diperlengkapi tehnologi Oppo MaxxAudio yang didedikasikan untuk penggemar musik, supaya anda dapat mengkustomisasikan 10 equaliser frekwensi audio. Untuk mengoptimalakn tehnologi itu, hp ini diperlengkapi 2 buah speaker stereo yang terdengar nyaring serta jernih.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakangnya, tehnologi Oppo Find 7 dapat tampak dari cameranya. Sebab smartphone ini memakai sensor camera teranyar Sony generasi ke-2 IMX215 yang maksimal dalam mengelola grafis, serta mempunyai kecepatan transmisi sampai 480MP perdetik. Camera itu mempunyai kemampuan lensa 13 Megapixel yang diperlengkapi perekam video 4K menjangkau 30 fps, serta slow motion menjangkau 120 fps.

Oppo juga memberikan dual-LED flash yang dapat tingkatkan kecerahan ketika pengambilan photo keadaan low light. Tehnologi Pure Image 2. 0 pada Oppo Find 7 diperlengkapi feature HD Picture yang dapat memphoto 10 fram juga serta menyadikannya 1 photo resolusi 50 megapixel. Lainnya itu ada juga feature 32s Slow Shutter yang dapat mewujudkan exposeur sampai 32 detik hingga dapat memphoto cayaha semakin banyak.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya, smartphone Oppo Find 7 melengkapinya dengan camera depannya diberi camera 5 MP dengan kualitas mumpuni ketika berfoto selfie. Camera depannya dapat juga merekam video HD, hingga maksimal ketika digunkan terima pangilan video call, serta mengabadikan beragam peristiwa berbentuk video.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Penampilannya sangar dengan Ram 3 GB serta Processor Quad Core 2. 5 Ghz
    Memakai Color OS dengan adanya banyak kustomisasi
    Monitor memiliki resolusi Quad HD
    Cameranya dapat merekam video 4K
    Diperlengkapi tehnologi fast charging
  • Harga Oppo Find 7 begitu mahal
    Bobotnya pas berat
    Masih memakai Android Jelly Bean

Baterai Berdaya 3000 mAh

Smartphone Oppo Find 7 memiliki andalan dalam masalah daya baterai. Salah satunya yaitu tehnologi pengisian baterai VOOC Rapid Charge. Anda dapat mengisi baterai memiliki 3000 mah, dengan kecepatan pengisian daya 4x lipat hingga anda pas mengisi sepanjang 30 enit untuk memperoleh kemampuan baterai menjangkau 75%. Anda juga akan memperoleh satu smartphone dengan monitor Quad HD yang disertai Ram memiliki ukuran 3 GB serta Processor Quad Core 2. 5 Ghz.

Detail Produk

Harga
-Rp. 5.999.000
Sim Card
-Single Sim
Dimensi
-152.6 x 75 x 9.2 mm
Berat
-171 g
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3
Konektivitas
-LTE, HSDPA; HSUPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1, microUSB v2.0, USB OTG, NFC
Memory
-32 GB, microSD, up to 128 GB
Operating System
-Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Ram
-3 GB
CPU
-Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801,Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU
-Adreno 330
Kamera Belakang
-13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Kapasitas Baterai
-Li-Po 3000 mAh

Written by 

Related posts