Search

Harga Oppo Neo 3 dan Spesifikasi, Feature HotKnot

Alikanews.com – Kini Oppo kembali melaunching smartphone anyarnya yang bandrol di bawah 2 Juta Rupiah yakni type Oppo Neo 3. Pada smartphone ini diperlengkapi processor Dual Core, serta berikut yang menjadikan Harga Oppo Neo 3 di bandrol lebih murah dibanding Smartphone Oppo yang beda. Spesifikasi hardware yang dipunyainya memanglah tak termasuk tinggi, tetapi di dalamnya telah tersimpan sebagian feature menarik yang pantas kita cobalah perananonalitasnya.

Smartphone ini diperlengkapi feature HotKnot, serta telah mensupport USB-OTG. Oppo pasti sadar kalau tak pas cuma memercayakan satu processor Dual Core, hingga mereka memberikan Ram memiliki ukuran 1 GB untuk tingkatkan kecepatan Oppo Neo 3. Sementara untuk system operasinya masih memakai OS Android Jelly Bean, yang dtampilkan dengan user interace ColorOS.

Sampai kini Oppo memanglah senantiasa memercayakan user interface ColorOS pada sebagian smartphonenya, karna UI itu diperkembang dengan spesial oleh Oppo, dengan memberikan sebagian feature yang meningkatna kemampuan smartphone buatan Oppo.

Monitor Seluas 4. 5 inch

Smartphone Oppo Neo 3 penampilan depannya dibentang monitor yang memiliki ukuran 4. 5 inch dengan panel IPS LCD sebagai tehnologi monitornya. Sangat disayangkan monitor yang dibawanya sangat kecil. Namun pas, hingga gampang kita genggam serta operasikan dengan satu tangan. Meskipun resolusinya sesungguhnya begitu kecil cuma memiliki ukuran 480 x 854 pixels serta mempunyai kerapatan piksel sebesar -218 ppi.

Desaign Body Plastik

Smartphone Oppo Neo 3 ini mempunyai desaign yang seutuhnya memakai body plastik, tetapi desainnya termasuk tipis dengan ketebalan 9. 2 mm, serta mempunyai berat 128 gr. Desain samrtphone ini berlainan dengan smartphone sekelasnya, karna mempunyai bazel samping yang di buat cenderung kedepan, supaya tampak lebih elgan serta premium.

Feature HotKnot dapat menukar tehnologi NFC pada smartphone berhaga murah. Sesuai sama Harga Oppo Neo 3 yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, benar-benar sangat pas jika hp ini telah diperlengkapi tehnologi sekelas HotKnot. Masih terdapat banyak feature andalan yang dipunyai hp ini, salah satunya Off Screen Gesture, serta feature Gesture Panel yang berperan untuk membukan aplikasi dengan langsung dengan menggambar alur gesture pada tempat yang telah disiapkan pada Oppo Neo 3.

Ram Memiliki 1 GB

Smartphone ini juga mempunyai dapur picu Dual Core dengan Clock Speed 1. 3 Ghz, Oppo Neo 3 juga mempunyai Ram memiliki ukuran 1 GB yang digabungkan dengan OS Android Jelly Bean 4. 2. Untuk peformanya telah dapat menggerakkan sebagian aplikasi Chating serta social media dengan berbarengan, tetapi ketika bertanding game HD dapat disebutkan kurang maksimal untuk game-game teranyar ditahun 2015.

Juga dilengkapi dengan memory internal dengan kemampuan penyimpanan sebesar 4 GB, serta telah mensupport memory eksternal dengan kemampuan maximum 32 GB lewat slot MicroSD. Anda dapat beli MicroSD kemampuan 32 GB dengan harga sekitaran 250 Ribu Rupiah, supaya anda dapat memasukan film-film memiliki resolusi besar, serta ribuah sekali lagi dalam penyimpanan memory Oppo Neo 3.

Camera Belakang 5 MP

Pada bagian belakangnyea telah ada camera yang sama sebagaimana yang dipunyai Oppo Yoyo, yakni satu camera belakang dengan lensa 5 Megapixel serta dapat memphoto dengan resolusi 2592 х 1944 pixels, serta ditingkatkan mutunya dengan tehnologi Autofocus, serta LED flash. Kualitas photo serta videonya termasuk begitu standar, jauh berlainan dengan hasil photo Oppo N1 Mini.

Camera Depan 2 MP

Sedangkan pada bagian depannya, Oppo lengkapi camera depan Oppo Neo 3 dengan lensa berkekuatan 2 Megapixel, sebagai memenuhi keperluan customer yang suka berfoto selfie. Camera itu dapat memphoto dengan kualitas standar, tetapi suda hbisa anda pakai sebagai fasilitas video call memakai skype atau aplikasi yang lain yang dapat anda mencari di Google PlayStore.

Tehnologi HSPA+ dan WIFI 802. 11 b/g/n

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini terhubung internet cuma satu sim card saja yang dapat anda tentukan, serta kecepatannya telah begitu mumpuni karena tehnologi HSPA+, smartphone ini juga diperlengkapi WIFI 802. 11 b/g/n yang dapat anda menjadikan alternatif dalam terhubung internet. Untuk masalah komunikasi, smartphone ini diperlengkapi feature Dual Sim yang dapat anda input 2 buah nomor telepon pada jaringan GSM.

Konektivitas sebagai andalan Oppo Neo 3 yaitu support USB OTG yang dapat membaca penyimpanan sebagaimana flash disk, card reader, atau hardisk ekternal. Anda dapat juga langsung menyalin data, atau memutar musik serta video dari piranti yang anda input pada port USB-OTG. Konektivitas bluetoothnya masih termasuk jadul, dengan tetaplah memercayakan Bluetooth 2. 1 yang rata-rata dipakai pada smartphone fiturd phone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, sementara untuk GPSnya diperlengkapi tehnologi A-GPS serta belum juga mensupport Glonass.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Diperlengkapi feature HotKnot
    Mensupport Dual Sim
    Memakai Ram 1GB
    Mensupport USB OTG
    Harga Oppo Neo 3 di bawah 2 Jua
  • Monitornya memiliki resolusi rendah
    Dapur picunya memakai processor Dual Core
    Camera belakangnya cuma berlensa 5 Megapixel
    Bluetooh masih memakai Bluetooth 2. 1

Baterai Berdaya 1900 mah

Smartphone ini pada bidang ketahanan batarainya, mempunyai kemampuan baterai yang memiliki ukuran 1900 mah. Baterainya telah pas awet, seandainya anda tak bertanding game kurun waktu yang lama, terlebih jika jaringan HSDPA di tempat anda stabil, pastinya akan dapat tingkatkan ketahanan baterai karna tak butuh mencari tanda terkuat supaya anda dapat terhubung internet secara cepat.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual Sim
Dimensi
-132 x 65.8 x 9.2 mm
Berat
-128 g
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Konektivitas
-HSDPA; HSUPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1, microUSB v2.0, USB OTG
Memory
-4 GB, microSD, up to 32 GB
Operating System
-Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
Ram
-1 GB
CPU
-Dual-core 1.3 GHz
Kamera Belakang
-5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan
-2 MP
Kapasitas Baterai
-Li-Ion 1900 mAh

Written by 

Related posts