Search

Harga Oppo Yoyo dan Spesifikasi, Mensupport Dual Sim

Alikanews.com – Indonesia kini semakin dibanjiri oleh smartphone Android asal china salah satunya Oppo, kini Oppo melaunching smartphone anyar nya dengan seri “OPPO YOYO”. Smartphone ini diperlengkapi satu processor berkecepatan Quad Core yang mempunyai Clock Speed 1. 2 Ghz serta telah dibenamkan Ram memiliki ukuran pas besar untuk membuat peforma mumpuni ketika pemakainya terhubung bermacam feature yang dipunyai Oppo Yoyo. Terdapat banyak feature andalan yang dipunyai hp ini, salah nya ialah feature HotKnot.

Jika NFC dipakai dengan tempelkan sisi belakang Smartphone, hal berlainan dipunyai HotKnot yakni lewat cara tempelkan monitor 2 buah smartphone yang mensupport feature HotKnot, untuk keceatannya sama dengan kecepatan satu Wifi. Feature HotKnot adalah feature transfer data yang mempunyai langkah kerja tak jauh berlainan dengan NFC. Lainnya itu ada juga feature Gesture Panel yang diperlengkapi 13 alur gesture untuk buka monitor pada ketika keadaan monitor mati.

Monitor Seluas 4. 7 inch

Smartphone Oppo Yoyo memiliki monitor yang sama sebagaimana dipunyai Xiaomi Redmi 1S yakni memiliki ukuran 4. 7 inch, tetapi resolusinya lebih rendah dengan kerapatan piksel ~234 pada monitor memiliki resolusi 960 x 540 pixels. Untuk disainnya termasuk baik, dengan ketebalan 9. 2 mm, serta gampang dipakai dengan satu tangan karna monitornya proposional serta mempunyai berat enteng dengan bobot 145 gr.

System operasi yang dipakai memakai kustmosisasi Android Jelly Bean 4. 2, dengan penampilan user interface ColorOS 1. 2. Keunggulan dari ColorOS yaitu ada feature keamanan yang dapat mengunci panggilana telepon, serta sms. Oppo juga sediakan penyimpanan awal yang dinamakan O-Cloud, serta dapat menaruh dengan automatis sms, photo, serta backup kontak nomor telepona serta e-mail.

Ram Meliki 1GB

Smartphone Oppo Yoyo ini, pada bidang dapru picunya memiliki Ram yang tingkatkan kecepatan multitaskingnya dengan kemampuan 1GB Kecepatannya telah dapat menggerakkan game-game HD yang ada kini ini, karenan digabungkan dengan GPU yang mempunyai grafis tinggi yakni GPU Mali-400MP2. Processor Quad Core dengan kecepatan 1. 3 Ghz yang datang dari Chipset Mediatek MT6582M.

Media penyimpanan yang dipunyainya memiliki ukuran 4GB, serta dapat anda perluas memakai microSD dengan kemampuan maximum sebesar 32 GB. Anda mesti siap beli memory eksternal dengan terpisah jika menginginkan kemampuan yang besar, serta memanglah harus hukumnya untuk beli microSD supaya anda dapat menaruh file berukuraan besar serta jumlah yang banyak.

Camera Belakang 5 MP

Pada bagian belakangnya telah ada dipersiapkan sebuah jenis camera dengan resolusi lensa 5 Megapixel serta diperlengkapi tehnologi Autofocus serta LED Flash. Lihat harga Oppo Yoyo yang mahal, sepantasnya smartphone ini mempunyai camera paling utama memiliki resolusi lebih tinggi supaya pengguanya dapat memphoto dengan hasil gambar yang tambah baik. Ketika memphoto dengan camera itu, anda dapat hasilkan photo memiliki resolusi 2592 x 1944 pixels, serta telah diperlengkapi Face Deteciton yang memberi keringanan berfoto selfie.

Camera Depan 2 MP

Sedangkan pada bagian depannya smartphone Oppo Yoyo ini melengkapinya dengan camera depannya memercayakan lensa 2 Megapixel. Feature Face Deteciton makin maksimal ketika memphoto selfie bersama rekan-rekan anda. Kualias cameranya memanglah masih kalah dari Oppo N1 Mini, tetapi telah lebih dari pas sekedar untuk narsis serta tetaplah eksis dimedia social yang anda punyai.

Tehnologi HSDPA 42 Mbps

Pada bidang konektivitasnya juga akan tercukupi, karena smartphone Oppo Yoyo telah diperlengkapi 2 buah slot sim card yang dapat anda input nomor GSM dengan bebas. Kecepatan akses internet pada jaringan GSM menjangkau HSDPA 42 Mbps, yang membuatnya begitu maksimal ketika dipakai searching internet, nonton youtube, atau bertanding game on-line.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Diperlengkapi feature HotKnot
    Mensupport Dual Sim
    Processor Quad Core Ram 1GB
    Mensupport USB OTG
  • Harga Oppo Yoyo Overprice
    cameranya belakangnya cuma 5 Megapixel
    Masing memakai OS Android Jelly Bean.

Baterai Berdaya 1900 mah

Sedangkan pada bidag ketahanan daya nya, smartphone Oppo Yoyo Ketika bertanding on-line memakai jaringan HSDPA, anda mesti waspada supaya baterai tak cepat habis karna hp ini cuma diberi baterai memiliki ukuran 1900 mah. Tambah baik ketika bertanding game On-line anda memakai jaringan Wifi supaya baterai tetaplah hemat serta dapat bertahan lama, untuk penuhi keperluan yang beda sebagaimana SMS serta telepon.

Detail Produk

Harga
– Rp. 2.699.000
Sim Card
-Dual Sim
Dimensi
-138.5 x 69.5 x 9.2 mm
Berat
-145 g
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 960 x 540 pixels, 4.7 inches (~234 ppi pixel density)
Konektivitas
-HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps, Wi-Fi 802.11 Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory
-4 GB, microSD, up to 32 GB
Operating System
-Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Ram
-1 GB
CPU
-Mediatek MT6582M, Quad-core 1.3 GHz
GPU
-GPU Mali-400MP2
Kamera Belakang
-5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Panorama, Touch focus, Face Detection
Kamera Depan
-2 MP
Baterai
-Li-Ion 1900 mAh

Written by 

Related posts