Search

Harga Xiaomi Redmi 2 / 2S dan Spesifikasi, Tehnologi LTE dan HSPA+

Alikanews.com – Xiomi kini kembali merilis smartphone Xiaomi Redmi 1 dan menggantikannya menjadi nama Xiaomi Redmi 2. dengan diperlengkapi tehnologi LTE serta processor teranyar dengan support arsitektur 64 Bit buatan Qualcomm. Berlainan dengan Redmi 1S, pada smartphone generasi ke-2 itu telah ada tehnologi LTE yang di dukung feature Dual Sim. Peningkatan spesifikasinya juga tidak butuh dibayar dengan harga mahal karna Xiaomi Redmi 2 juga akan tetaplah di pasarkan untuk kelas low entry dengan harga tidak lebih dari 2 Juta Rupiah.

Indonesia jadi salah satu tempat pemasaran produk Xiomi, karna Xiaomi telah resmi masuk ke Indonesia, tetapi kelihatannya anda mesti bersabar karna Xiaomi masih termasuk lambat dalam pasarkan gadegetnya di Indonesia, serta peluang smartphone ini juga akan di pasarkan beberangan dengan Xiaomi Mi4 yang nanti masuk ke kelas premium di Indonesia.

Monitor Seluas 4. 7 inch

Bidang penampilannya, Xiaomi tetaplah memakai monitor memiliki ukuran 4. 7 inch dengan panel IPS memiliki resolusi 720 x 1280 pixels serta mempunyai kerapatan pixels sebesar ~312 ppi. Monitornya juga akan pas tajam, serta peluang di jagalah susunan dragon tail maupun gorilla glass sebagaimana yang dipunyai Redmi 1S. Yang paling menarik dari Redmi 2 sesungguhnya adalan desainnya, karna hp ini di desain dengan pilihan warna yang eye candy pas untuk kelompok wanita yang menginginkan tampil fashionable tetapi tetaplah feminim.

Desain Tampak Fashionable

Bagian desainnya, Redmi 2 mempunyai desain lebih tipi serta berat lebih enteng dengan pilihan warna cantik yang tampak fashionable. Desain smartphone ini mempunyai ketebalan 9. 4 mm serta berat begitu enteng cuma 133 gr. Dan juga telah disiapkan satu processro berteknologi 64 Bit yang mempunyai kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz. Clock Speednya memanglah masih kalah dari Redmi 1S dengan processro Quad Core 1. 6 Ghz, tetapi processor Xiaomi Redmi 2 telah di dukung Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mempunyai structure Cortex A53 dengan kecepatan 1. 5 lebih cepat dari Cortex A7 punyai Chipset Redmi 1S.

Ram Memiliki 2GB

Xiaomi Redmi 2 ini masih setia pada bidang dapur picunya yang menetapkan Ram ukuran 1GB, mungkin saja supaya Harga Xiaomi Redmi 2 tetaplah dapat di jual dengan harga terjangkau. Sementara untuk pemrosesan grafisnya ditingkatkan memakai GPU Adreno 306 yang dapat hasilkan kualitas grafis lebih tajam serta tambah baik. Lalu dari sisi penyimpanan file telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 8 GB serta dapat diperluas sampai 64 GB memakai MicroSD.

Bagian hardware memanglah ditingatkan untuk hasilkan peforma tambah baik, serta untuk menyempurnakannya telah ada OS Android Kitkat 4. 4. 4 yang didapatkan sentuhan menarik Miui V6. Mungkin saja anda telah tidak asing mendengar nama Miui, yakni Custom Rom Android spesial buatan Xiaomi yang dirubah dengan keseluruhan dengan menghadirkan user interface yang indah serta gampang di kustomisasi.

Tehnologi LTE dan HSPA+

Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini juga di dukung tehnologi LTE dengan 2 buah slot sim card didalamnya. Dua kartu sim yang dipakai dapat aktif bebarengan, serta anda cuma tinggal pilih mana kartu yang dipakai untuk terhubung jaringan LTE dan jaringan HSPA+. Smartphone ini jadi HP Android LTE paling murah yang ada kini ini karna Harga Xiaomi Redmi 2 tak hingga 1. 5 Juta Rupiah, lainnya itu Redmi 2 juga di dukung Bluetooth V4. 0, USB-OTG, serta Wifi sebagai alternatif terhubung internet.

Camera Belakang 8 MP

Pada bidang belakangnya Xiomi tetaplah melengkapi Xiomi Redmi 2 dengan camera yang memiliki resolusi camera 8 Megapixel dan menambahkan LED Flash kebagian samping di bagian belakang. Camera itu juga diperlengkapi Autofocus serta LED Flash dengan sensor lensa buatan Sony. Sementara untuk camera sisi depannya ditingkatkan jadi 2 Megapixel hingga anda dapat hasilkan photo selfie tambah baik serta lebih tajam.

Baterai Berdaya 2200 mah

Xiaomi Redmi 2 di support dengan operating sistem teranyar yang makin menaikkan profoman , serta untuk penuhi keperluan daya komponen hardware serta software itu telah ada baterai Li-Po memiliki ukuran 2200 mah, serta semakin besar dari Redmi 1S yang cuma diberi baterai 2000 mah. Meskipun ukurannya pas kecil, tetapi ajaibnya baterai tetaplah awet selama seharian karena feature yang dipunyai Miui V6.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Harga Xiaomi Redmi 2 begitu murah
    Telah diperlengkapi tehnologi LTE
    Memakai processor 64 Bit Quad Core 1. 2 Ghz
    Memakai Miui V6 serta OS Android Kitkat
    Camera memiliki resolusi tinggi
  • Baterai cuma 2200 mah
    Tak ada NFC

Detail Produk

Harga
– 112 USD (1.4 Juta Rupiah)
Jaringan
-Dual SIM
Dimensi
-137 x 69 x 9.4 mm
Berat
-133 gram
Layar
-IPS display 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory
-8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram
-1 GB
OS
-MIUI, based on Android 4.3
Processor
-Qualcomm Snapdragon 410, 64 Bit Quad-core 1.2 GHz Cortex A53
GPU
-Adreno 306
Konektivitas
-LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, USB OTG
GPS
-A-GPS+GLONASS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, A ƒ/2.2 aperture, 1080p (1920×1080) HD video recording
Kamera Depan
-2 MP
Kapasitas Baterai
-2200 mAh

Written by 

Related posts