Search

Harga dan Spesifikasi Lenovo S580, Monitor Seluas 5 Inch

Alikanews.com – Lenovo hadirkan satu smartphone anyarnya ke Indonesia dengan nama Lenovo S580, smartphone ini ada dengan exclusive di situ Lazada Indonesia dengan harga pre order begitu murah cuma 1 Juta-an. Spesifikasi yang dimilikinya juga tidak sangat bikin malu karna telah memakai processor Quad Core serta diperlengkapi camera mutakhir berlensa 8 Megapixel. Lenovo S580 mempunyai slogan “POWERFUL, COMPACT & ULTRA LIGHT. ” yang bermakna bertenaga, ringkas, serta super cepat.

Smartphone Lenovo S850 ini diperlengkapi Ram memiliki ukuran 1 GB serta processor Quad Core, sayangnya smartphone ini masih memakai OS yang termasuk jadul yakni android Jelly Bean 4. 3. Untuk anda yang menginginkan rasakan sensai Android Kitkat pada smartphone Lenovo mungkin saja mesti melupakan keberdaan Lenovo S580, tetapi untuk anda yang menginginkan beli smartphone murah bertenaga jadi hp ini pas untuk anda.

Monitor Seluas 5 Inch

Smartphone Lenovo S580 ada dengan membawa penampilan luar dengan membentangkan monitor seluas 5 inch yang mempunyai resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dengan kerapatan piksel sampai -294 ppi hingga gambar yang dihasilakan monitor tersebut telah pas tajam, serta dapat tampak terangnya dari beragam bagian karena panel IPS Display yang dbawanya. Sayangnya monitor itu tak diberi monitor pelindung sekelas Gorilla Glass, jadi anda memerlukan screen guard atau tempered glass membuat perlindungan supaya monitor tak gampang tergesek ketika terjatuh serta dimasukan dalam saku.

Desaign Ergnomic

Lenovo juga mendesaign smartphonenya seperti Ergnomic, hingga nyaman dipakai pada monitor IPS memiliki ukuran 5 Inch. Harga Lenovo S580 yang murah serta spesifikasi yang telah lebih dari pas untuk menggerakkan game Android, aplikasi Android, serta terhubung social media membuat hp ini satu diantara pilihan paling baik untuk anda. Keunggulan paling utama handphone ini sesungguhnya terdapat pada sisi desain, karna didesain compact dengan bentuk tipis berketebalan 8. 1 mm, serta berat 129 g.

Ram Memiliki 1 GB

Pada bidang dapur picunya smartphone ini diperlengkapi dengan Ram 1 GB serta GPU Adreno 302 ketika pemakainya bertanding game 3D serta menggerakkan banyak aplikasi dengan berbarengan. Penutup belakang (Back Cover) HP Lenovo murah terbuat dari fabric mempunyai gesture yang halus, serta desain menawan dan tak meninggalkan sisa sidik jari ketika dipakai. Lalu untuk hardwarenya telah disiapkan Chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan proessor berkecepatan Quad Core 1. 2 Ghz.

Memory Internal 8 GB

Lenovo S580 tawarkan memory internal yang besar hingga menutupi kekurangan operating sistem yang dibawanya. Memanglah pas tidak sesuai harapan hp ini masih memakai OS Android Jelly Bean 4. 3.namun adanya memory internal 8 GB akan dapat diupgrade dengan microSD memiliki maximum 32 GB. Tidak usah cemas menaruh banyak file, karna kebutuah memorynya juga akan terpenuhi serta dapat tingkatkan peforma Lenovo S580.

Camera Belakang 8 MP

Pada bidang belakangnya Lenovo S580 juga menghadirkan camera paling utama dengan resolusi 8 Megapixel yang dapat memuaskan anda dengan photo-photo atau sebagainya, juga telah dimaksimalkan dengan LED Flash, Autofocus, bersama kekuatan merekam video HD. Hp ini benar-benar sangat pas dipakai sebagai media entertainment karna mempunyai monitor memiliki ukuran besar serta dengan resolusi HD, hingga pemakainya dapat nyaman nikmati content multimedia serta game.

Camera Depan 2 MP

Sementara pada bagian depannya, smartphone Lenovo telah memercayakan lensa berkekuatan 2 Megapixel. Cameranya dapat memphoto dengan distorsi yang rendah serta pas detil dalam memphoto photo low light. Ketika memphoto dengan camera intinya juga akan di hasilkan photo dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang dimaksimalkan dengan feature touch focus, serta face detection. Lainnya sebagai fasilitas memphoto, camera depannya dapat juga dipakai sebagai media komunikasi lewat aplikasi video call sebagaimana Skype, serta Google Hangouts.

Jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan jaringan HSPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps membuat gampang berkomunikasi serta video call internet yang cepat, serta Wi-Fi 802. 11 b/g/n sebagai alternati jika anda menginginkan terhubung internet dengan stabil serta cepat. Untuk mengoptimalkan komunikasi pemakainya, Lenovo tidak lupa membenamkan dua buah slot sim card yang dapat aktif dengan berbarengan pada jaringan GSM-GSM, jadi anda tetaplah dapat terkait dengan 2 nomor yang berlainan pada satu buah Smartphone.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Harga Lenovo S580 pas terjangkau
    Diperlengkapi Ram 1GB
    Monitor HD 720p
    Dual Sim
    Desain tipis, bobot ringan
  • Masih memakai Android Jelly Bean 4. 3
    Belum juga dukungan LTE
    Processor 32 Bit

Baterai Berdaya 2150 mAh

Harga Lenovo S580 yang di bandrol dengan harga terjangkau, tetaplah memungkinakn hp ini mempunyai baterai dengan ketahanan kurun waktu yang lama. Baterai yang dipunyainya memiliki ukuran 2150 mAh yang diklaim mempunyai saat bicara sampai 14 Jam, serta saat standby menjangkau 321 Jam hingga dapat penuhi keperluan daya sepanjang hari ketika anda melakukan aktivitas, serta berkomunikasi memakai Lenovo S580 terebut.

Detail Produk

Harga
– Rp. 1.799.000
Sim Card
-Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Dimensi
-139.8 x 69.9 x 8.1 mm
Berat
-129 g
Layar
-IPS LCD 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory
-8 GB, microSD, up to 128 GB
Ram
-1 GB
OS
-Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Processor
-Qualcomm Snapdragon 200 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU
-Adreno 302
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Depan
-2 MP
Baterai
-Li-Po 2150 mAh

Written by 

Related posts