Search

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi, Baterai awet hingga 2 hari

Alikanews.com – Hadirnya Smartphone Sony ini memanglah pas mengagetkan karna tak ada bocoran apalagi dulu tentang spesifikasi yang dibawanya, serta yang paling mengagetkan smartphone ini memakai processor buatan Mediatek karna terlebih dulu Sony memakai processor Quad Core buatan Qualcomm yang dinilai lebih bertenaga serta mempunyai peforma tambah baik. Smartphone ini bernama Sony Xperia E4, yang siap menggemparkan dunia Android.

Smartphone Sony Xperia E4 ini, juga akan di bandrol lebih murah dari Xperia E3 yang dilaunching satu tahun yang lalu, meskipun demikian Sony tetaplah tingkatkan spesifikasi hardware yang dipunyai Xperia E4 sebagaimana monitor memiliki ukuran semakin besar serta ukuran memory internal yang ditingkatkan jadi 8 GB. Dan smartphone ini selekasnya mendepatkan Android Lollipop selepas dilaunching kepasaran karna kini ini masih memakai OS Android Kitkat 4. 4. 4.

Monitor Seluas 5.0 inches

Smartphone Harga Sony Xperia E4, pada bagian penampilan luarnya telah dibentangkan layar monitor dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan ukuran 5.0 inches dan resolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density) Scratch-resistant. Monitor Sony Xperia E4 telah tentu lebih muktahir dari Xperia E3, Sony membawa tehnologi TV Sony dalam hp ini, hingga begitu nyaman dipakai nikmati hiburan favorite yang anda sukan. Monitornya IPS yang dibawanya memberi telah pandang lebih luas, gambar lebih tejam, serta warna lebih akurat.

Desaign Ketebalan 10. 5 mm

Sayangnya smartphone Sony Xperia E4 memiliki desaign lebih tidak tipis dari Xperia E3 dengan ketebalan 10. 5 mm, untungnya bazelnya di buat lebih tipis serta mempunyai monitor memiliki ukuran semakin besar yakni monitor IPS 5 Inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan kerapatan sebesar -220 ppi. Monitornya telah pas tajam serta berkelas karna Harga Sony Xperia E4 juga akan di bandrol pas murah, lainnya itu monitornya juga dilindungi susunan Scratch-resistant glass supaya tak gampang tergesek serta meninggalkan sidik jari ketika di operasikan.

Memory Internal 8GB

Smartphone ini selalu meninggkatkan pada bagian penyimpanannya yang disiapkan memory internal memiliki ukuran 8GB yang dapat di upgrade sampai kemampuan 32GB. System operas yang dipunyainya juga tetaplah yang paling depan yakni Android Kitkat 4. 4. 4 yang siap memperoleh Android Lollipop di masa datang. Sayangnya hp ini masih memakai Processor yang termasuk jadul yakni Processor buatan Mediatek dengan clock speed Quad Core 1. 3 Ghz.

Ram Memiliki 1GB

Pada bagian penampilannya yang begitu bertenaga karna di imbangi dengan Ram 1 GB serta GPU Mali 400, tetapi processor Mediatek MT6582 masih memakai arisitektur 32 Bit, padahala kini ini telah banyak smartphone murah dengan processor 64 Bit yang dinilai lebih bertenaga serta lebih responsif. Spesifikasi hardware Sony Xperia E4 tak jauh berlainan dengan Smartphone Android One yang dilaunching baru saja ini, cuma saja baterai Sony Xperia E4 semakin besar serta lebih tahan lama.

Camera Belakang 5 MP

Selain mempercayakan pada bidang dapur picunya, Sony juga memercayakan kemampuan baterai Sony Xperia E4 sebagai keunggulannya, serta mempunyai camera yang dapat merekam video HD memakai camera paling utama 5 Megapixel. Trends photo selfie yang makin menjadi-jadi di gunakan oleh Sony untuk tawarkan smartphone murah dengan camera berkwalitas tinggi, tidak lupa Sony juga membenamkan feature photografi yang lengkap sebagaimana AR fun, Portrait retouch, serta feature Live on YouTube™.

Camera Depan 2 MP

Spesifikasi konektivitasnya memanglah di turunkan, mungkin saja juga akan Harga Sony Xperia E4 dapat lebih murah. Sementara untuk cameranya mempunyai perubahan pas mencolok karna camera depannya telah memakai lensa 2 Megapixel yang dapat merekam video HD 720p. Terlebih dulu Sony membekali Sony Xperia E3 dengan camera depan VGA hingga peningkatan cameranya dapat memaksimalkan keperluan photografis pemakai Sony Xperia E4.

Jaringan 3G HSPA 21 mbps

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini diperlengkapi dengan jaringan HSPA berkecepatan 21 mbps, serta Wi-Fi 802. 11 b/g/n untuk terhubung internet. Sayangnya smartphone ini menyingkirkan tehnologi LTE nya. Sementara untuk mentransfer file, telah disiapkan Bluetooth V4. 1, Wifi Direct, serta MicroUSB. GPS nya juga tak diperlengkapi tehnologi Glonass, serta cuma tersisa tehnologi A-GPS. Pada bidang konektivitasnya yang dibawa, untuk versus Dual Sim pasti lebih mahal harga nya.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Monitor IPS 5 Inch
    Memakai Android Kitkat yang siap di upgrade ke Android Lollipop
    Baterai awet hingga 2 hari
    Harga Sony Xperia E4 murah
    Camera depan 2 Megeapixel
  • Tak ada NFC serta belum juga LTE
    Memiliki bentuk pas tidak tipis serta berat
    Memakai processor mediatek 32 bit

Baterai Berdaya 2300 mAh

Smartphone ini, pada bagian dalam belakangnya telah dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang memiliki ukuran 2300 mAh jadi sumber daya hp ini, baterai ini memberi daya sepanjang 12 jam 40 menit ketika dipakai untuk telepon, tetapi ketika dipakai nikmati musik lewat aplikasi Walkman, baterainya juga akan bertahan sepanjang 2 Hari. Product buatan Sony memanglah mempunyai kualitas pengolah nada paling baik ketika ini karna di dukung aplikasi pemutar Musik spesial yang mereka punyai yakni Walkman.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual SIM / Single Sim
Dimensi
-137 x 74.6 x 10.5 mm
Berat
-144 g
Layar
-IPS capacitive touchscreen, 5.0 inches 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density) Scratch-resistant glass
Memory
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB
OS
-Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor
-Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
-Mali-400MP2
Konektivitas
-HSPA 21.1/5.76 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, MicroUSB
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, HD video recording (1080p)
Kamera Depan
-2 MP, 720p
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Written by 

Related posts