Search

Harga Asus Pegasus dan Spesifikasi, Monitor Seluas 5 inch

Alikanews.com – Asus kini kembali launching smartphone teranyar nya yang siap memporak porandakan persaingan perebutan gadget di Indonesia, karna harga nya yang murah serta spesifikasi tinggi yang dibawanya. Smartphone itu mempunyai seri Asus Pegasus X002. Persaingan perebutan Smartphone murah dengan spesifikai tinggi ditahunnya pastinya akan begitu sengit, karna semasing vendor menghasilkan Smatphone murahnya dengna spesifikasi begitu tinggi.

Walaupun Asus tak sekali lagi menggandeng intel untuk menjadikan smartphone murahnya, tetapi Mediatek sebagai penyedia Chipset pada Asus Pegasus. Chipset yang dipakai bukanlah asal-asalan yang didapatkan pada smartphone ini tetapi Chipset yang mensupport processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit, dengan chipset itu menjadikan Asus Pegasus begitu bertenaga serta mempunyai peforma yang begitu baik, malahan lebih dari Smartphone Asus terlebih dulu sebagaimana Zenfone 4 maupun Zenfone 4S yang keduanya sama di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.

Monitor Seluas 5 inch

Smartphone Asus Pegasus pada penampilan monitornya masih memercayakan material plastik serta monitor IPS memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels), serta kerapatan piksel -294 ppi. Belum juga di ketahui dengan tentu apakah Asus Pegasus juga diperlengkapi Gorilla Glassa atau tak, tetapi yang terangnya monitornya juga akan begitu jernih serta tajam karena kombinasi monitor memiliki resolusi HD serta panel IPS Display.

Desain Material Body Plastik

Sedangkan pada bidang desainnya smartphone ini memiliki ukuran dimensi 146 x 73 x 9. 9 mm dengan berat sebesar 140 gr. Ketika digenggam serta di operasikan dengan satu tangan, pasti begitu nyaman karna memiliki bentuk pas tipis serta monitornya tak sangat besar. Body plastiknya tak licin, serta berkesan menawan dengan beberapa pilihan warna menarik yang dapat anda tentukan sebagaimana hitam, putih, emas, serta merah.

Jaringan LTE dan HSPA+

Smartphone Asus Pegasus memang memiliki keunggulan dibanding Asus Zenfone, keunggulan tersebut yaitu telah mensupport jaringan LTE, tetapi untuk sedangkan ini masih TD-LTE serta berarti belum juga dapat dipakai pada jaringan LTE Indonesia. Pada jaringan 3G nya telah diperlengkapi tehnologi HSPA+ dengan kecepatan akses internet sampai 42 mbps. Konektivitas nirkabelnya di dukung Bluetooth V4. 0 serta Wi-Fi 802. 11 b/g/n.

GPS yang dibawanya juga di dukung tehnologi A-GPS yang lebih cepat serta akurat dibanding GPS biasanya. Untuk menarik ketertarikan customer dikelas menengah kebawah, Asus lengkapi hpnya dengna 2 slot sim card. Anda dapat memasukan 2 nomor telepon yang berlainan pada Asus Pegasus, hingga tidak butuh sekali lagi bebrapa ribet membawa 2 Smartphone dengan berbarengan.

Ram Memiliki 2 GB

Sedangkan pada bagian system hardwarnya Asus Pegasus memakai Chipset Mediatek MT6732, dengan processor Quad core 1. 5 GHz Cortex-A53 yang mempunyai aristektur 64 Bit. Asus Pegasus makin bertenaga dengan terdapatnya Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU berkwalitas grafis begitu baik yakni Mali-T760MP2. Ada juga memory internal memiliki ukuran 16 GB sebagai penyimpanannya.

Bidang penyimpanannya, dapat menyimpan microSD dengan kemampuan maximum 32 GB, berlainan dengan Asus Pegasus yang dapat membawa memory microSD sampai kemampuan 64 Bit. Pasti anda bertanya-tanya sesungguhnya bagusan Chipset Mediatek maupun Chipset Intel. Keduanya sesungguhnya sama bagusnya, tetapi pasti keduanya mempunyai tehnologi yang berlainan dalam menjadikan Chipset Smartphone.

Camera Belakang 8 MP

Pada bagian belakangnya smartphone Asus Pegasus telah mempersenjatai dengan camera berlensa 8 Megapixel dengan apperture f/2. 0 serta LED Flash yang dimaksimalkan oleh tehnologi PixelMaster buatan Asus. Smartphone ini dapat memphoto objek bersinar rendah dengan kualitas gambar yang jernih serta tetaplah cerah, serta ketika dipakai merekam hasilkan output video Full HD 1080p.

Operating sistem Android Kitkat yang dipercantik dengan user interface Asus ZenUI telah dimiliki oleh smartphone ini. User interface Asus Pegasus sama persis dengan Asus Zenfone, serta peluang bebrapa feature yang dibawanya juga sama sebagaimana PC-Link, PixelMaster serta masih banyak sekali lagi. Kombinasi OS Android Kitkat serta processor Quad Core 64 Bit pasti dapat mengantarkan Asus Pegasus ke penampilannya terbaiknya.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya, Asus telah melengkapinya dengan camera berlensa 5 Megapixel bagi yang mempunyai pojok pandang lensa 88 derajat hingga daya pandang lensa lebih luas ketika dipakai memphoto. Berselfie bersama bebrapa teman dekat anda pasti juga akan begitu memuaskan dengan camera itu, untuk video chating kualitas cameranya sangat jernih hingga hasilkan video HD.

Baterai Berdaya 2500 mah

Asus Pegasus dibagian bidang ketahanan baterainya juga telah dibekali dengan memberi baterai memiliki ukuran 2500 mah, supaya Asus Pegasus dapat bertahan lebih dari 13 Jam ketika dipakai pada jaringan 3G dengan aktif, tetapi jika dipakai bertanding game kelihatannya baterai tak juga akan mampu bertahan lebih dari 10 Jam. Untungnya baterai Asus Pegasus dapat dicopot, jadi kita dapat beli baterai cadangan serta tak butuh bebrapa ribet ketika baterai alami rusaknya.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Harga Asus Pegasus begitu murah, di bawah 2 Juta Rupiah
    Telah memakai processor Quad Core 64 Bit serta Ram 2GB
    Diperlengkapi OS Android Kitkat
    Monitor IPS HD 720p
  • Desain monoton
    Jaringan LTE belum juga dukungan di Indonesia

Detail Produk

Harga
– US$129
Sim Card
-Dual Sim
Dimensi
-146 x 73 x 9.9 mm
Berat
-140 g
Layar
-IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Konektifitas
-LTE, HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory
-16 GB, microSD, up to 32GB
OS
-Android Kitkat 4.4.2
Ram
-2 GB
CPU
-Mediatek MT6732, Quad core 1.5 GHz Cortex-A53, 64bit
GPU
-Mali-T760MP2
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Kapasitas Baterai
-Li-Ion 2500 mAh

Written by 

Related posts